1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Enam Mahasiswa UI Terima Beasiswa YAGI

Kategori

Enam Mahasiswa UI Terima Beasiswa YAGI

Enam Mahasiswa UI Terima Beasiswa YAGI

Rating: 1 - out of 5stars
13 November 2018 0 Komentar
Penulis:

Enam mahasiswa Universitas Indonesia (UI) terima beasiswa dari Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI). Beasiswa YAGI merupakan beasiswa yang digagas oleh produsen kaca asal Jepang – PT. Asahimas Flat Glass Tbk melalui yayasan tersebut. Beasiswa diberikan pada hari Kamis (08/11/2018) di Ruang Rapat Besar Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni, Gedung Pusgiwa Lantai 2, Kampus UI Depok. Enam mahasiswa tersebut berasal dari 3 fakultas, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Program beasiswa ini diharapkan dapat memompa semangat juang mahasiswa dalam meningkatkan prestasi dengan lebih baik lagi untuk menggapai cita-cita mereka agar terus berkontribusi memajukan bangsa,” jelas Jamzani selaku Perwakilan Pengurus YAGI.


Baca: 5.144 Mahasiswa Terdampak Gempa Lombok Terima Beasiswa Dari Kemenristekdikti

Prosesi penyerahan Beasiswa YAGI dilakukan langsung oleh Jamzani selaku Perwakilan YAGI. Hadir pula dari YAGI selaku Pengurus Program, Jessica. Pihak UI diwakili oleh Kasubdit Kesejahteraan Mahasiswa, Rosmalita, S.Sos.,M.Si.

Hadir pula perwakilan Fakultas Teknik, Aryadi, S.T, perwakilan Fakultas Hukum, Ghunarsa Sujatnika, S.H., M.H, dan perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Abdul Subur. Tahun ini merupakan tahun ke-23 bagi PT Asahimas Flat Glass Tbk. memberikan beasiswa kepada mahasiswa UI.

Rosmalita berharap bahwa kerja sama ini makin baik di tahun-tahun mendatang. Ia juga berterima kasih kepada PT Asahimas Flat Glass Tbk., sebagai perusahaan kaca terbesar se-Indonesia dan Asia Tenggara terhadap dukungannya kepada kampus UI sebagai World Class University.

Baca: STIE Perbanas Buka Pendaftaran Jalur Beasiswa 2019/2020

Sumber http://www.ui.ac.id/berita/yagi-berikan-beasiswa-kepada-6-mahasiswa-ui.html

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait