1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Maudy Ayunda Seleseikan Kuliah di Oxford Selama Tiga Tahun

Kategori

Maudy Ayunda Seleseikan Kuliah di Oxford Selama Tiga Tahun

Maudy Ayunda Seleseikan Kuliah di Oxford Selama Tiga Tahun

Rating: 0.0 - out of 5stars
06 Oktober 2016 0 Komentar
Penulis:

Kenal dengan dara cantik bernama Maudy Ayunda? Tak hanya cantik, namun nyatanya dia memiliki prestasi akademik yang patut dibanggakan. Maudy berhasil menyelesaikan studi di universitas ternama Inggris, Universitas Oxford. Hal ini membuat dirinya dihujani ucapan selamat dari keluarga, sahabat, dan para fans setianya.

Maudy berhasil menyelesaikan studi sarjananya dalam kurun waktu tiga tahun. Gelar yang didapatnya pun berupa “B.A – Bachelor of Art”, sehingga gelar ini tercantum di nama belakangnya, Ayunda Faza Maudya, B.A, sebagaimana yang ia tuliskan di akun instagram pribadinya.

Sebelum mendapatkan gelar ini, Maudy harus bekerja keras dengan beberapa exam yang harus dijalani. Salah satunya exam pada awal bulan Juni 2016, Maudy berhasil lulus ujian tertulis, dengan hasil yang memuaskan.

 

 

Tasya Kamila Lanjutkan Kuliah S2 di Amerika, Ini Alasannya!

 

Maudy merupakan mahasiswi yang diterima di jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics)  tahun angkatan 2013. Dan di awal bulan Oktober 2016, dirinya lulus dan menjadi salah satu lulusan tercepat. Kabarnya Maudy Ayunda adalah orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE tersebut. Siapa lagi yang akan menyusul jejak Maudy di kampus ini?

Saat wisuda, tampak orangtua dan adik menghadiri proses wisuda Maudy Ayunda di Inggris beberapa pekan lalu. Ucapan syukur dan terima kasih tidak lupa dihaturkan Maudy untuk orang-orang yang selama ini memberi dukungan padanya.

“Orang-orang terdekat dalam hatiku. Ini menandai tiga tahun pengalaman pendidikan yang paling membuatku berpikir keras selama ini. Terima kasih karena telah memercayai setiap langkah yang kulalui. Dan terima kasih pada kalian untuk doa dan harapannya! Aku sangat menghargai itu,” ungkap Maudy Ayunda lewat Instagram pribadinya.

Terkait dengan rencana kedepan, Maudy mengaku masih mempunyai banyak mimpi yang ingin diraih. Melanjutkan studi? Mengembangkan karir di dunia entertainment? Membukan beberapa cabang bisnis? Apalagi ya?

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

linecolor

    






Artikel Terkait