1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Dapatkan Potongan Harga Pendaftaran Di Open Day UPH FESTIVAL 2019

Kategori

Dapatkan Potongan Harga Pendaftaran Di Open Day UPH FESTIVAL 2019

Dapatkan Potongan Harga Pendaftaran Di Open Day UPH FESTIVAL 2019

Rating: 1 - out of 5stars
06 Agustus 2019 0 Komentar
Penulis:

UPH Festival kembali diselenggarakan dan tahun ini berlangsung selama empat hari pada 14, 15, 16, dan 17 Agustus 2019 di kampus UPH Lippo Village. Acara tahunan terbesar dari UPH (Universitas Pelita Harapan) ini tidak hanya menjadi festival penyambutan mahasiswa baru namun juga memperkenalkan kehidupan kampus kepada siswa-siswi sekolah menengah yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek, maupun luar daerah lainnya. Kesempatan ini dapat diikuti dengan hadir dalam ‘Open Day’.

Pada kesempatan Open Day ini, para siswa-siswi diperkenalkan pada setiap program studi yang ada di UPH melalui booth-booth yang sudah dipersiapkan. Di booth ini siswa dapat bertanya kepada Dosen dan mahasiswa secara mendalam. Kemudian siswa-siswi diajak melihat karya-karya dari mahasiswa di setiap jurusan.

Pada saat Open Day juga terdapat bazaar, music performance yang dibawakan secara live oleh mahasiswa UPH, dan siswa-siswi juga mendapatkan souvenir yang bisa dibawa pulang sebagai hadiah penyambutan.

Tentunya bagi siswa-siswi yang mengikuti Open Day dan mau mendaftar akan mendapatkan keuntungan melalui program Early Bird. Program ini terbatas untuk pendaftar pertama setiap harinya. Selain itu selama UPH Festival berlangsung terdapat penawaran khusus seperti potongan harga formulir sebesar 50% dan untuk tahun ini terdapat juga spesial program untuk pendaftar early bird.

Baca: UPH FESTIVAL 2019 – GRACE UPON GRACE

Dengan keseluruhan pengalaman melihat langsung lingkungan kampus UPH dan keunikan setiap program studi, serta merasakan kemeriahan UPH Festival 2019, tentunya diharapkan siswa-siswa yang berkunjung mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara jelas pada saat memutuskan bergabung dengan UPH.

Sumber artikel: Media Partner

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait