1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Penting, Undip Buka Kelas Internasional!

Kategori

Penting, Undip Buka Kelas Internasional!

Penting, Undip Buka Kelas Internasional!

Rating: 1 - out of 5stars
21 April 2016 0 Komentar
Penulis:

Universitas Diponegoro (Undip) menjadi salah satu perguruan tinggi terfavorit di Indonesia. Undip menempati posisi sepuluh besar perguruan tinggi terbaik di tanah air. Terhitung setiap tahunnya, Undip selalu meluluskan para alumni yang memiliki daya saing di dunia kerja. Selain meluluskan alumni berdaya saing, Undip juga menyaring calon mahasiswa berbakat untuk mengisi bangku kosong di masing-masing kelas. Banyaknya calon mahasiswa yang mendaftar menjadikan Undip harus ekstra lebih selektif dalam menentukan yang terbaik. Banggalah kamu yang berhasil kuliah di sini!.

Demi menciptakan lulusan yang dapat bersaing di dalam negeri dan di luar negeri. Di tahun 2016, Undip menjalin kerjasama dengan Universitas asing. Kerja sama ini menghasilkan program baru bagi para mahasiswa baru. Pada akhirnya, Undip membuka kelas internasional. Kelas ini dibuka dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dalam lingkungan global.

Baca juga: Universitas Pertamina dibuka, Siapa Mau Kuliah Disini?

Kelas sarjana S1 internasional (International Undergraduate Program-IUP) dirancang sebagai kelas khusus dengan bahasa inggris, sebagai media komunikasi dalam segala kegiatan di kampus. Kelas ini masih dikhususkan untuk fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB). Tertarik masuk fakultas Ekonomi dan Bisnis?

Kelas ini dirancang sedemikian rupa dengan segala materi juga kurikulum dengan acuan internasional. Menariknya lagi, di kelas ini akan ada program double degree. Apa itu double degree? Program ini memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan dua gelar setelah kelulusan, yaitu dari Undip dan Universitas mitra (universitas asing). IUP akan memberikan pengalaman baru kuliah dengan sistem pembelajaran bertaraf internasional.

Karena tergolong baru, kamu bisa menjadi lulusan pertama dari jurusan ini. Jika kamu tertarik melanjutkan studi di sini, ini dia yang harus kamu perhatikan!

Baca halaman selanjutnya. 1 2 View All

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait