1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. UNAIR Buka Layanan Konsultasi PMB Dan Beasiswa 2018

Kategori

UNAIR Buka Layanan Konsultasi PMB Dan Beasiswa 2018

UNAIR Buka Layanan Konsultasi PMB Dan Beasiswa 2018

Rating: 1 - out of 5stars
20 Februari 2018 0 Komentar
Penulis:

Universitas Airlangga (UNAIR) siap membuka berbagai jalur masuk mahasiswa baru tahun 2018. Tak hanya membuka berbagai jalur semata, melainkan membuka layanan konsultasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) dan informasi beasiswa 2018. Rencananya, Universitas Airlangga melalui Pusat Informasi dan Humas (PIH) bersama dengan Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB), akan membuka layanan ini bagi Kepala Sekolah, Guru, Orang Tua dan siswa SMA/sederajat.

Ketua PIH UNAIR Dr. Suko Widodo menyatakan bahwa kesempatan itu harus dimanfaatkan dengan baik oleh pihak-pihak yang menginginkan informasi dan konsultasi seputar UNAIR. Pasalnya, dengan konsultasi serta mengetahui dengan baik informasi yang dibutuhkan, siswa akan lebih siap dan matang dalam memilih program studi di UNAIR.

Baca: Ini Dia Maba Penerima Beasiswa Santri Berprestasi UNAIR!

“Ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan. Baik bagi para kepala sekolah, guru, orang tua, maupun siswa SMA untuk melihat gambaran secara lengkap tentang UNAIR,” ujarnya.

Pakar komunikasi politik tersebut juga menegaskan, kesempatan menggali informasi dan konsultasi akan dilayani langsung selama tiga hari. Yakni, mulai 23 hingga 25 Februari 2018.

“Untuk hari Jumat, kami buka konsultasi seusai salat Jumat hingga sore. Sementara itu, untuk Sabtu dan Minggu, kami mulai pagi hingga sore,” tandasnya.

Nanti, tambah Suko, acara itu akan dilangsungkan di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR. Selain berkonsultasi dan menggali berbagai informasi tentang UNAIR, acara yang dikemas dalam Airlangga Education Expo tersebut bakal menyajikan berbagai talk show.

“Nanti juga ada diskusi langsung dengan rektor UNAIR. Karena itu, kami menggundang semua pihak untuk hadir dalam acara yang sangat penting ini,” pungkas Suko.

Baca: Ini Tiga Langkah Unair Tingkatkan Peringkat di Dunia

 

Sumber :  AyoKuliah.id

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait