1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Bank Syariah Mandiri Serahkan Beasiswa Rp100Juta Bagi 50 Mahasiswa Terpilih Unand
Bank Syariah Mandiri Serahkan Beasiswa Rp100Juta Bagi 50 Mahasiswa Terpilih Unand

Bank Syariah Mandiri Serahkan Beasiswa Rp100Juta Bagi 50 Mahasiswa Terpilih Unand

Rating: 0.0 - out of 5stars
08 Desember 2017 0 Komentar
Penulis:

PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) resmi menyerahkan beasiswa Rp100juta bagi 50 mahasiswa terpilih Universitas Andalas. Beasiswa ini sebagai wujud kepedulian BSM akan pendidikan tinggi bagi generasi muda saat ini. Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada hari Selasa, 21 November lalu di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Unand Limau Manis Padang.

Secara simbolis, penyerahan beasiswa diberikan langsung oleh Area Manager BSM Padang Azhar kepada Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE.,MBA dan salah satu perwakilan mahasiswa terpilih Unand, yang disaksikan oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Ir. Hermansah, MS.,M.Sc, KCP BSM Bandar Buat, Kepala Cabang Kas Unand, Kabiro, Kabag dan Kasubag bagian Akademik dan Kemahasiswaan di lingkungan Unand.

Area Manager BSM Padang Azhar yang juga merupakan salah satu Alumni Unand mengatakan bahwa BSM merasa bangga bisa menambah bantuan beasiswa kepada mahasiswa Unand.

“Ini merupakan bentuk kepedulian BSM terhadap dunia pendidikan, khususnya mahasiswa yang berprestasi di Unand “. Ujarnya.

Baca: BINUS 8000 Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru T.A 2018/2019

Disebutkan Azhar, bahwa Unand merupakan Nasabah BSM yang Priority, sehingga BSM dapat memberikan bantuan moril kepada mahasiswa Unand dalam bentuk beasiswa.

“Kedepan, pemberian beasiswa ini akan terus berlanjut dalam membantu perekonomian selama menuntut ilmu di Unand”. tutupnya.

Sementara itu, Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE.,MBA juga mengucapkan terima kasih kepada BSM atas beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa Unand.

“ini akan bermanfaat bagi mahasiswa yang menerima, sebagai motivasi dan penunjang dalam mencapai prestasi baik dalam akademik maupun non akademik “. ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor III Prof. Dr. Ir. Hermansah, MS.,M.Sc juga mengatakan bahwa sebuah hubungan terjalin karena adanya suatu komunikasi. Ini merupakan suatu bukti kepada Almamater yang telah meluluskan 122 Ribu orang lulusan mahasiswa Unand yang sudah berkiprah di seluruh Indonesia termasuk di BSM .

Untuk itu, Prof. Hermansah berpesan, dukungan yang diberikan oleh BSM merupakan suatu motivasi. untuk itu, pergunakan dan manfaatkan untuk hal-hal yang positif dalam menunjang pendidikan selama di Unand sehingga lulus pada tepat waktunya.

Baca: Tel-U Siapkan Beasiswa 30 Milyar Bagi Mahasiswa Baru Tahun 2018

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
linecolor

    






Artikel Terkait