1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. BCA Finance Sediakan Beasiswa Peduli Anak Bangsa Bagi 100 Mahasiswa
BCA Finance Sediakan Beasiswa Peduli Anak Bangsa Bagi 100 Mahasiswa

BCA Finance Sediakan Beasiswa Peduli Anak Bangsa Bagi 100 Mahasiswa

Rating: 3.0 - out of 5stars
12 Juli 2017 1 Komentar
Penulis:

BCA Finance sebagai lembaga pembiayaan kendaraan bermotor kembali membuka beasiswa, bagi 100 mahasiswa yang tengah menempuh kuliah D4 atau S1. Beasiswa Peduli Anak Bangsa 2017 ini ditawarkan untuk semua mahasiswa dari berbagai PTN maupun PTS di seluruh Indonesia, dan yang telah/sedang menyelesaikan semester 2. Mau daftar, sayang lho jika dilewatkan. Karena jika kamu mendapatkan beasiswa ini maka akan meringankan biaya kuliah kamu nantinya.

Nah, bagi para pendaftar yang dinyatakan diterima maka akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan sejumlah Rp 3.000.000,- per semester, bagi 100 mahasiswa terpilih. Sayangnya, informasi terkait keterangan biaya ini akan ditransfer atau dibayarkan langsung ke pihak kampus masih belum dapat diketahui. Termasuk berapa semester kamu akan terus mendapatkan keringanan biaya kuliah ini perlu kamu pertanyakan nantinya.

Baca: Yuk Daftar Beasiswa DataPrint 2017!

Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai 20 Mei hingga 31 Juli 2017. Tahap pertama akan diumumkan pada tanggal 7 Agustus 2017. Setelah itu, akan dilakukan seleksi tahap I pada 8 Agustus – 31 Agustus 2017. Pengumuman akhir pada tanggal 20 September 2017. Masih ada beberapa hari ke depan untuk mempersiapkan data juga persyaratan yang diperlukan.

Pada tahap I, pihak penyelenggara beasiswa akan memilih 200 calon penerima beasiswa, dan mereka yang terpilih diwajibkan mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan. Setelah tahap I selesai, maka akan ada penentuan akhir dimana 100 pemenang beasiswa dari berbagai PTN maupun PTS yang tersebar di Indonesia.

Adapun kualifikasi penerima beasiswa adalah sebagai berikut:

  • Mahasiswa Strata 1 (S1) atau D4 segala jurusan dari PTS maupun PTN
  • Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2
  • IPK Minimal : 3,00 (PTN) dan 3,40 (PTS)
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari pemberi beasiswa manapun

Baca: Beasiswa BCA Bagi Siswa SMA Berprestasi!

Hal yang perlu diperhatikan:

  1. Jangan mendaftar menggunakan telepon seluler karena bisa menyebabkan tidak tersambungnya koneksi internet ketika mendaftar.
  2. Setelah selesai mendaftar, harap mencatat nomor registrasi.
  3. Segala bentuk keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

Terkait informasi lengkap mengenai Beasiswa BCA Peduli Anak Bangsa Tahun 2017, silakan kunjungi laman resmi www.bcafinance.co.id. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
by masro gultom on Ayo Kuliah
www.ayokuliah.co.id

ayokuliah.co.id

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait