1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Beasiswa Khusus Pelajar ASEAN Di Universitas Victoria
Beasiswa Khusus Pelajar ASEAN Di Universitas Victoria

Beasiswa Khusus Pelajar ASEAN Di Universitas Victoria

Rating: 5.0 - out of 5stars
05 Oktober 2016 1 Komentar
Penulis:

Beasiswa luar negeri kembali datang dari Universitas Victoria di Wellington (Victoria University of Wellington). Salah satu kampus tertua dan selalu diminati pelajar domestik maupun asing. Universitas Victoria pun masuk dalam peringkat 100 universitas teratas di 2016 QS World University Rankings, pantas saja jika kampus ini menjadi kampus favorit sepanjang masa.  Sebagai informasi tambahan, kampus ini pernah meraih penghargaan sebagai universitas dengan kualitas penelitian terbaik. Keren ya!


Nah, Universitas ini membuka beasiswa khusus untuk para pelajar ASEAN, tak hanya satu beasiswa melainkan lima beasiswa strata I untuk masa pendidikan tahun 2017/2018. Jika dilihat dari sepak terjangnya, Universitas Victoria dan negara di ASEAN memiliki hubungan yang erat dalam beberapa tahun terakhir. Tujuan dari diadakannya beasiswa ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi pelajar ASEAN yang memiliki nilai akademik dan memiliki jiwa leadership yang baik. Kamu yang bisa lolos beasiswa ini akan mendapatkan keringanan biaya kuliah.

Kuliah di Belanda dengan Beasiswa OTS

Para pelajar asal Indonesia pun berkesempatan untuk meraih beasiswa ini. Pelajar tersebut bisa memilih beasiswa di tujuh fakultas yang dimiliki Victoria, antara lain Arsitektur dan Desain, Pendidikan, Teknik, Humaniora dan Ilmu Sosial, Hukum, Sains, dan Sekolah Bisnis Victoria. Ada pula sembilan mata kuliah unggulan, termasuk Akuntansi dan Keuangan, Hukum, Sejarah, Linguistik dan Psikologi. Mana yang kamu suka?

Jangan Lewatkan Beasiswa S1 Korea Ini!

Lalu apa saja persyaratannya?

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia Maksimum 23 tahun pada 31 Desember 2016
  3. Memiliki prestasi di bidang akademik, yang dibuktikan dengan hasil prestasi/raport
  4. Telah menyelesaikan persyaratan akademik untuk masuk ke gelar sarjana di Victoria University of Wellington pada tahun 2017
  5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris
  6. Wajib memulai perkuliahannya di Victoria University of Wellington di Trimester I atau Trimester II pada 2017.

Pendaftaran dibuka hingga 31 Oktober 2016, masih tersisa beberapa minggu lagi untuk mencoba kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pengisian formulir pendaftaran, dapat mengakses www.victoria.ac.nz/asean.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait