1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Beasiswa S1 Di University of Lowa AS
Beasiswa S1 Di University of Lowa AS

Beasiswa S1 Di University of Lowa AS

Rating: 0.0 - out of 5stars
24 Oktober 2016 0 Komentar
Penulis:

Beasiswa luar negeri kembali datang, khususnya bagi kalian yang tengah mencari beasiswa jenjang Sarjana. Beasiswa datang dari negeri Amerika Serikat, dimana banyak perguruan tinggi ternama bertengger di sini. Nah, kali ini tawaran beasiswa S1 datang dari University of Lowa.

Melalui program Presidential Scholarship, kamu bisa bergabung menjadi bagian dari perguruan tinggi ini. Beasiswa berlaku bagi pelajar Amerika Serikat maupun mancanegara lho, termasuk Indonesia!. Namun sayangnya beasiswa ini hanya membuka sebanyak 20 kursi yang dapat diperebutkan. Kamu harus bekerja lebih keras untuk meraihnya ya!

Walaupun jumlah penerima tidak begitu besar, namun besaran beasiswa yang bisa kamu dapatkan besar lho. Besaran nilai beasiswa yang diberikan yakni USD 10000 atau sekitar Rp 129 juta per tahun. Jika ditotal, selama empat tahun besaran nilai beasiswa yang kamu dapatkan sebesar USD 40000 atau sekitar Rp 519 juta. Biaya ini mencakup biaya kuliah pada tahun pertama dan tambahan tiga tahun atau sampai sarjana menerima gelar sarjana mereka (mana yang lebih dulu).

Kemudian, kamu juga akan mendapatkan akses ke spektrum pada kegiatan yang sengaja dirancang guna mendorong intelektual yang luar biasa, professional, serta bisa mengembangkan diri. Di dalamnya kamu dapat bisa berpartisipasi dalam Presidential Scholarship dan berbagai layanan khusus.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan penawaran ini, yuk siapkan beberapa amunisi ini:

  • Telah terdaftar dan dinyatakan diterima di University of Lowa,
  • Selain itu, kamu juga diharuskan meraih skor komposit ACT minimum 30 atau skor SAT dari gabungan matematika dan membaca sebanyak 1.130.

Lantas, terdapat ada beberapa kriteria untuk menjadi penerima beasiswa ini, di antaranya keingintahuan intelektual, kemampuan akademik yang luar biasa, serta integritas dalam beasiswa, layanan, dan kepemimpinan.

Sebelum kamu mendaftar beasiswa ini, kamu diharuskan untuk mendaftar ke University of Lowa via online terlebih dahulu. Setelah terdaftar, silakan ajukan beasiswa ini. Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup hingga 1 Mei 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website resmi berikut ini https://honors.uiowa.edu/presidential-scholarship.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

linecolor

    






Artikel Terkait