1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Mau Dapat Beasiswa Unggulan Esa Unggul 100%?
Mau Dapat Beasiswa Unggulan Esa Unggul 100%?

Mau Dapat Beasiswa Unggulan Esa Unggul 100%?

Rating: 1 - out of 5stars
13 Maret 2019 0 Komentar
Penulis:

Tertarik masuk di Universitas Esa Unggul dengan beasiswa Unggulan 100%? Jika iya, maka kamu wajib baca informasi penting dari Ayokuliah.id ini. Beasiswa Unggulan 100% ini bisa kamu dapatkan asal kamu memenuhi persyaratan yang ditentukan. Ingat, karena proses seleksi cukup ketat maka kamu perlu kinerja lebih ekstra untuk meraih beasiswa.

Sebenarnya apa sih Beasiswa Unggulan 100%? Beasiswa ini merupakan bantuan biaya pendidikan hingga delapan semester yang ditujukan bagi mahasiswa baru. Tentunya, calon penerima beasiswa wajib memiliki prestasi unggul di bidang akademik. Kamu salah satunya?

Terdapat beberapa persyaratan penting yang wajib ditaati. Diantaranya adalah kamu merupakan lulusan tahun 2019 dengan nilai rata-rata UN 7.5. Selain itu, nilai rata-rata rapor semester satu hingga lima sebesar 80 atau 3.25 (untuk predikat 1-5). Kemudian kamu wajib memiliki prestasi tingkat sekolah/kabupaten/kota/provinsi/nasional/internasional ya. Nah, apakah kamu telah melengkapi persyaratan di atas?

Baca: President University Buka Pendaftaran Beasiswa Jalur Rapor 2019

Setelah kamu memenuhi persyaratan maka kamu harus melengkapi berkas berikut ini:

  • Formulir
  • Rapor yang dilegalisir
  • Ijazah dan SKHUN (Menyusul)
  • Sertifikat Penghargaan/ Pelatihan yang dimiliki
  • KTP Calon Mahasiswa dan Orangtua
  • Kartu Keluarga
  • Akta Kelahiran

Prosedur atau mekanisme adalah sebagai berikut:

  • Pertama, Tim Marketing Komunikasi dan Marketing melakukan sosialisasi penerimaan Beasiswa Unggulan 100% melalui website UEU (esaunggul.ac.id), media cetak, media digital, media sosial dan melakukan sosialiasi langsung ke SMA/K serta memasang poster di SMA/SMK.
  • Para siswa dapat mengunduh formulir beasiswa unggulan secara gratis di esaunggul.ac.id Formulir yang telah diisi harus dilengkapi dengan fotokopi rapor yang dilegalisir, fotokopi Ijazah dan SKHUN (menyusul), fotokopi Sertifikat Penghargaan/Pelatihan yang dimiliki, fotokopi KTP Calon Mahasiswa dan Orangtua (salah satu), fotokopi Kartu Keluarga, dan fotokopi Akta Kelahiran yang selanjutnya dikirim langsung ke UEU, up. Bagian Beasiswa.
  • Bagian Beasiswa akan melakukan seleksi berdasarkan berkas yang diterima.
  • Pengumuman penerima Beasiswa Unggulan dilakukan melalui website UEU, email langsung ke yang bersangkutan dan pemberitahuan melalui surat ke sekolah asal siswa.

Baca: Bebas Biaya Kuliah Empat Tahun Dengan Beasiswa Hafizh Muhammadiyah UMY

Informasi lengkap silakan hubungi:

BPKI ( Biro Pengembangan Kerjasama Institusi)
Lantai 2, Ruang 206
Telp. 5682519 atau email beasiswa@esaunggul.ac.id

Sumber https://beasiswa.esaunggul.ac.id/beasiswa-unggulan-100/

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait