1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Pendaftaran Beasiswa OSC With Avitex 2017 Segera Dibuka!
Pendaftaran Beasiswa OSC With Avitex 2017 Segera Dibuka!

Pendaftaran Beasiswa OSC With Avitex 2017 Segera Dibuka!

Rating: 1 - out of 5stars
24 Juli 2017 0 Komentar
Penulis:

Tahun ini, Metrotvnews.com bersama dengan perusahaan cat ternama Alvian Brands kembali mengadakan program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Program ini digelar dengan tujuan utama untuk turut serta terus membangun bangsa melalui pendidikan. Program OSC tahun 2017 ini merupakan tahun ketiga, dimana tahun-tahun sebelumnya mampu menorehkan catatan sukses. Tahun inipun, OSC with Avitex dipastikan akan mengulang kesuksesan untuk menjaring kader penerima beasiswa S1 bagi siswa yang benar-benar membutuhkan.

Target program OSC with Avitex tahun ini adalah sebanyak 35 ribu peserta, dengan kuota penerima sebesar 240 beasiswa strata 1 (S1). Kini, OSC with Avitex telah menandatangani kerja sama dengan 12 universitas swasta di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.


Baca: Beasiswa Online OSC Dibuka!

Tahun lalu, OSC With Avitex hanya diikuti 10 universitas swasta favorit, dengan total kuota penerima yang dipersiapkan yakni sebanyak 200 orang. Tahun ini adalah tahun dengan jumlah universitas terbanyak dengan penambahan kuota yang cukup signifikan. Semoga tahun berikutnya, akan lebih banyak universitas yang bergabung demi memajukan pendidikan bangsa.

Berikut 12 universitas yang tergabung pada program OSC with Avitex 2017:

Jakarta

1. Universitas Al-Azhar Indonesia

2. Universitas Mercu Buana

3. Universitas Multimedia Nusantara

4. Universitas Trisakti

Bandung

1. Institut Teknologi Nasional (Itenas)

2. Universitas Kristen Maranatha

3. Universitas Telkom

Yogyakarta

1. Universitas Kristen Duta Wacana

Malang

1. Universitas Gajayana

2. Universitas Islam Malang

Surabaya

1. Universitas 17 Agustus

2. Universitas Katolik Widya Mandala

Direktur Utama Metrotvnews.com, Firdaus Dayat mengatakan, pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa. Dia yakin, berkembangnya pendidikan membuat negara lebih cepat maju.

“Ini tahun ketiga kami menyelenggarakan OSC. Diharapkan dapat menjaring 35 ribu peserta yang tersebar di seluruh Indonesia. Terima kasih sebesar-besarnya kepada 12 universitas favorit di Indonesia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa meningkatkan kerjasama ini,” tutur Firdaus Dayat sebagaimana dilansir dari laman resmi Metrotvnews.com, Jumat (21/7/2017).

General Manager Metrotvnews.com Avi Pranantha mengatakan program OSC with Avitex merupakan bagian dari niat tulus Metrotvnews.com untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

“Semoga kedepannya program ini bisa terlaksana dengan baik dan memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan generasi muda Indonesia,” tandas Avi.

Pendaftaran program OSC with Avitex segera dibuka pada 30 Agustus 2017 mendatang. Informasi lengkap terkait OSC with Avitex bisa dilihat melalui website http://osc.metrotvnews.com/ atau pantau terus laman Ayokuliah untuk informasi lainnya.

Baca: Jadwal Tes Online Beasiswa OSC

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait