1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Pendaftaran Beasiswa OSC Ditutup Tiga Hari Lagi!
Pendaftaran Beasiswa OSC Ditutup Tiga Hari Lagi!

Pendaftaran Beasiswa OSC Ditutup Tiga Hari Lagi!

Rating: 3.7 - out of 5stars
01 November 2017 3 Komentar
Penulis:

Masa pendaftaran beasiswa OSC dibuka hingga November, mau ikutan?. Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) ini merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh Metrotvnews yang bekerjasama dengan Avitex. Pendaftarannya pun cukup mudah dan hanya berbekal jaringan internet atau via online, sehingga dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu mengunjungi kampus atau perusahaan terkait.

Nah, bagi kalian yang belum ikutan atau belum daftar beasiswa OSC ini, yuk segera daftar karena beasiswa ini akan ditutup tiga hari lagi!. Tepat pada tanggal 3 November mendatang, segala proses pendaftaran beasiswa OSC akan ditutup.


Program ini terbuka bagi siswa/siswi SMA/sederajat yang hendak meneruskan kuliah strata 1 (S1). Akan ada 240 siswa terpilih yang berhak mendapatkan bantuan kuliah hingga empat tahun!. Menariknya, segala proses pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun bagi para pendaftar.

Baca: Pemberian Beasiswa OSC Diharapkan Jadi Contoh Bagi Perusahaan Swasta

Persyaratan mendaftar beasiswa OSC ini pun tidak rumit. Anda hanya perlu mengisi data diri pada form yang tersedia di kolom pendaftaran online, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. WNI lulusan 2016/2017 atau 2017/2018
  2. Memiliki KTP atau Kartu Pelajar atau kartu identitas diri yang berlaku
  3. Memiliki Email, akun sosial media (Twitter/Fecebook), dan nomor telepon yang bisa dihubungi
  4. Follow akun twitter @OSC_MTVN atau like Facebook MetroTV
  5. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK Sederajat yang duduk di kelas 12 di tahun ajaran 2017/18
  6. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK Sederajat yang telah lulus di tahun 2017, namun BELUM kuliah dan BELUM menikah
  7. Seluruh peserta tidak dipungut biaya pendaftaran sedikit pun (GRATIS)

Setelah mengisi data diri dengan lengkap, peserta hanya diperbolehkan memilih satu dari 12 universitas yang tersedia. Peserta dapat memilih dua program studi (prodi) dari satu universitas yang dipilihnya. Peserta yang telah memilih prodi dan universitas, tidak diperkenankan mengubah pilihan.

Pilihan pertama peserta, akan dianggap sebagai prioritas dalam pemilihan prodi, dan seluruh peserta wajib membaca dan mematuhi aturan main yang berlaku.

Para pemenang beasiswa OSC with Avitex 2017 berhak kuliah di salah satu dari 12 universitas, yaitu Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Mercu Buana, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Trisakti, Institut Teknologi Nasional (Itenas), Universitas Kristen Maranatha, Universitas Telkom, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajayana, Universitas Islam Malang, Universitas 17 Agustus, dan Universitas Katolik Widya Mandala.

Baca: Piksi Input Serang Cari 100 Penerima Beasiswa Peduli Banten

Setiap universitas akan memberikan 20 beasiswa kepada calon mahasiswa yang berhasil melewati setiap tahapan tes yang diadakan, baik tes online maupun offline atau tertulis.

Segera daftarkan diri Anda dan raih peluang kuliah gratis melalui program OSC with Avitex 2017!. Lihat informasi lengkapnya dengan mengikuti akun Twitter @OSC_MTVN. Selamat berjuang dan semoga beruntung.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
by Muh adi bahtiar on Ayo Kuliah

Tolong sekolahkan kami yg kurang mampu ini pak

Kamu bisa mencoba keberuntungan melalui beasiswa pendidikan yang ditawarkan. Seperti Bidikmisi, beasiswa dari perusahaan, atau beasiswa dari kampus.

by cuklesi br karo on Ayo Kuliah
tamatan sma

Saya ingin kuliah semoga saya bisa dapat beasiswa ini

cek beasiswa lainnya di halaman https://ayokuliah.id/artikel/informasi-beasiswa/ ya

by lestari on Ayo Kuliah
i believe

saya ingin kuliah di Universitas terbaik dengan mendapatkan beasiswa.

Semangat dan selamat mencoba keberuntungan di beasiswa OSC ini ya!

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait