1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Program Bantuan Biaya Pendidikan BIDIKMISI
Program Bantuan Biaya Pendidikan BIDIKMISI

Program Bantuan Biaya Pendidikan BIDIKMISI

Rating: 4.0 - out of 5stars
21 Oktober 2015 2 Komentar
Penulis:

Sebagai tahap terakhir pendaftaran Beasiswa Bidik Misi SBMPTN anda harus “Cetak Kartu Peserta SBMPTN” dan “Cetak Bukti Pembayaran SBMPTN” yang sudah diisi dengan benar sebelumnya, Nah bagi anda yang belum jelas mengenai Pendaftaran SBMPTN anda bisa mengikuti prosesnya melalui Pendaftaran Online SBMPTN. Nantinya ada beberapa berkas yang sudah dicetak, gunanya dibawah sewaktu tes.

Untuk tempat dan waktu tertera pada Kartu SBMPTN anda sehari sebelum tes anda harus mengecek lokasi tes dan menyiapkan alat tulis seperti Pensil, Penghapus, dan Papan Ujian bawa kartu yang sudah dicetak beserta Ligalisir Ijasah atau SKHU, KK dan kartu pengenal lainnya seperti kartu pelajar. Tes akan dilaksanakan sesuai jadwal yang ada.

Sampai pada proses ini dipastikan anda sudah menyelesaikan 100% pendaftaran Beasiswa Bidik Misi SBMPTN, dari beberapa informasi diatas dapat disimpulkan pendaftaran Beasiswa Bidik Misi SBMPTN adalah peluang besar yang bisa anda ikuti dan bisa diajukan secara peseorangan jadi silahkan mencoba, jangan kwatir meski anda tidak diremenasikan oleh sekolah anda tetap bisa mendaftar.

Baca halaman selanjutnya. 1 2 3 4 5 View All

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait