1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru
  4. Diskon 25% Uang Masuk Bagi Maba Universitas Paramadina
Diskon 25% Uang Masuk Bagi Maba Universitas Paramadina

Diskon 25% Uang Masuk Bagi Maba Universitas Paramadina

Rating: 1 - out of 5stars
25 Juli 2018 0 Komentar
Penulis:

Universitas Paramadina merupakan kampus peradaban yang terbuka dengan mengedepankan nilai-nilai Ke-Islaman, ke-Indonesiaan, dan Ke-Moderenan. Kampus ini mempersiapkan mahasiswa untuk siap menghadapi tantangan kompetisi global, dengan bekal ilmu, pengalaman, juga kehidupan kampus terbaik. Tak perlu khawatir dengan kualias pendidikan yang diberikan, lantaran kampus ini telah terakreditasi B-BAN PT.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)

Di tahun 2018, Universitas Paramadina membuka kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi di sini. Terdapat tiga gelombang PMB yang dibuka dengan jadwal:

  • Gelombang I (Desember 2017 – April 2018). Ada yang menarik di pendaftaran tahap pertama ini, yakni adanya diskon sebesar 100% uang masuk. Sayangnya periode ini sudah ditutup beberapa bulan lalu.
  • Gelombang II (Mei – Juli 2018). Terdapat diskon 50% yang masuk bagi calon mahasiswa baru.
  • Gelombang III (Agustus – September 2018). Nah, gelombang ini masuk dibuka hingga September mendatang. Kamu bisa meraih diskon sebesar 25% uang masuk bagi mahasiswa baru Universitas Paramadina. Berikut jadwal periode pendaftarannya:
    – Tanggal 5 & 12 Agustus 2018
    – Tanggal 19 & 26 Agustus 2018
    – Tanggal 2 & 9 September 2018

Baca: Beasiswa Bagi Anak Guru Dan Karyawan Sekolah Di UMN

Prosedur Pendaftaran dan Biaya Kuliah S1 reguler Universitas Paramadina:

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online di http://admission.paramadina.ac.id
  2. Mempersiapkan dokumen berupa:
    – Fotokopi Ijazah/STTB (satu lembar), atau rapor dari kelas 1 s/d kelas 3 SMA, yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah
    – Satu (1) fotokopi surat pengumuman hasil UN (SKHUN), yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    – Fotokopi KTP orangtua/wali sebanyak 1 (satu) lembar (Dokumen yang sudah diserahkan menjadi milik Universitas Paramadina)
    – Satu (1) lembar fotokopi Kartu Keluarga & Akta lahir
    – Fotokopi KTP calon mahasiswa sebanyak 1 (satu) lembar (Dokumen yang sudah diserahkan menjadi milik Universitas Paramadina)
    – Dokumen-dokumen ini dikirimkan ke Panitia SMB Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97, Mampang, Jakarta 12790 atau dibawa saat mengikuti ujian masuk dan diserahkan kepada Panitia SMB.
  3. Membayar Biaya Tes Masuk sebesar Rp. 300.000,- ke Bank Mandiri No Rek: 070-0000043526 atas nama Universitas Paramadina. Bukti pembayaran diupload ke laman pendaftaran online (http://admission.paramadina.ac.id, log in)
  4. Mencetak (print) kartu ujian
  5. Mengikuti ujian masuk yang diselenggarakan di kampus Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97, Mampang, Jakarta 12790, sesuai jadwal yang sudah dipilih. Peserta membawa alat tulis dan khusus untuk Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk Industri akan ada ujian menggambar dengan menggunakan pinsil.
  6. Materi Ujian Masuk berupa : Tes Potensi Akademik (TPA), buka tes mata pelajaran seperti materi Ujian Nasional (UN) atau SNMPTN dan SBMPTN. TPA tujuannya adalah untuk melihat potensi minat dan bakat dari calon mahasiswa.

Informasi lengkap silakan kontak bagian panitia PMB:

Leo : 7918 1188 ext 200/888
email: [email protected] atau [email protected]
WA 08159181190

Baca: Beasiswa 2018 PT Pertamina Hulu Mahakam Bagi Mahasiswa Aktif

Sumber http://admission.paramadina.ac.id

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait