1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru
  4. Mau Dapat Subsidi Biaya Kuliah? Yuk Daftar Ke Surya University!
Mau Dapat Subsidi Biaya Kuliah? Yuk Daftar Ke Surya University!

Mau Dapat Subsidi Biaya Kuliah? Yuk Daftar Ke Surya University!

Rating: 5.0 - out of 5stars
08 November 2017 2 Komentar
Penulis:

Surya University siap membuka kelas baru di Kota Tangerang yang berlokasi di Serpong Edu Town Square, kawasan Great Western Resort (GWR), Jl MH Thamrin Kebon Nanas, Kota Tangerang. Pembukaan kelas baru ini ditandai dengan kegiatan soft launching yang dilaksanakan pada tanggal 7 November 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Jimmy Tjoa salah satu Founder Surya University menerangkan bahwa Surya University akan membantu meringankan beban biaya kuliah bagi mahasiswanya. Jadi bagi mahasiswa yang beruntung cukup membayar Rp. 350 ribu perbulannya.

Menurutnya, saat ini kuliah di perguruan tinggi masih menjadi hal mewah yang belum menjangkau masyarakat luas.

Melihat hal tersebut, Surya University hadir dengan membuka kelas bersubsidi dengan program “Semua Bisa Jadi Sarjana”. Ia menambahkan, bicara subsidi, pasti warga akan berpikir ke arah kualitas pendidikan. Namun ia menekankan bahwa kualitas pendidikan tetap nomor satu.

Baca: 7 Jalur Bebas Tes Tulis UAD Dibuka, Yuk Manfaatkan Kesempatan Ini!

“Program spesial yang diberikan khusus 1.000 pendaftar pertama. Ada diskon 80 persen. Jadi hanya membayar uang bulanan Rp 450 ribu saja. Nah, bagi yang membayar setahun kita kasih bulanan Rp 350 ribu,” lanjutnya.

Di kampus bersubsidi ini mahasiswa hanya perlu membayar biaya pendaftaran: Rp 400 ribu, ada diskon hingga 50% bagi 1.000 pendaftar pertama, lalu member get 2 members free pendaftaran. Biaya bulanan: Rp 1.500.000,-/bln, subsidi 70% (menjadi Rp. 450 ribu/bulan atau Rp. 350/bulan dengan pembayaran dimuka 12 bulan).

Lebih lanjut Jimmy menambahkan bahwa Surya University kelas Bersubsidi sudah membuka pendaftaran awal pada November 2017 dan akan membuka gelombang pertama di bulan Januari 2018.

“Saat ini sudah lebih dari 200 orang calon mahasiswa yang sudah mendaftar,” tambahnya.

Berikut jadwal pendaftaran tahun akademik 2018/2019 Surya University:

1. Early Admission 2 : 7 Oktober – 18 Desember 2017
2. Gelombang 1: 19 Desember 2017 – 30 Maret 2018
3. Gelombang 2: 1 April – 3 Agustus 2018.

Sementara Ryo, salah satu tim Marcomm Universitas Surya menambahkan ada lima pilihan program studi yang dipersiapkan untuk mampu menjawab tantangan dunia kerja dan juga perkembangan teknologi.

“Ada lima program studi yakni Agribisnis, Ekonomi Hijau, Ilmu Komunikasi, Informatika dan Kewirausahaan,” tukasnya.

Baca: Jadwal Lengkap PMB 2018 Di Beberapa PTS!

Bagi kamu yang tertarik mendaftar di kampus subsidi atau kampus rakyat ini, silakan lakukan pendaftaran via online di laman INI.

 

Sumber :  AyoKuliah.id

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait