Nah jika kamu dinyatakan diterima, maka kamu harus:
Fotokopi STTB/Ijazah SLTA yang sudah dilegalisasi;
Fotokopi nilai ujian/evaluasi akhir atau SKHU yang sudah dilegalisasi;
Fotokopi Rapor minimal kelas 3 semester 1 apabila Ijazah (STTB) belum ada;
Pasfoto ukuran 3×4 terbaru Calon Mahasiswa;
Fotokopi Surat Kewarganegaraan dan Ganti Nama bagi WNI keturunan asing yang telah dilegalisasi;
Fotokopi Surat Izin Belajar dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi bagi mahasiswa Warga Negara Asing (WNA);
Surat Pernyataan yang sudah dibubuhi tandatangan di atas materai cukup oleh calon mahasiswa mengenai pernyataan akan menaati segala peraturan/ketentuan yang berlaku di Universitas Putera Batam.
Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan dan menentukan salah satu pilihan program studi.
Hari/Tanggal: Jumat dan Sabtu, 8-9 September 2017.
Jam: 8:00 Wib s/d 17:00 Wib. (Hadir 30 menit sebelum acara dimulai dan acara dimulai tepat waktu).
Sumber : https://www.upbatam.ac.id/Prosedur_Penerimaan_Mahasiswa_Baru
Baca halaman selanjutnya. 1 2 View All