1. Beranda
  2. Artikel
  3. Kampus Lifestyle
  4. Ayokuliah Sebagai Bagian Dari Communication Week Untar

Kategori

Ayokuliah Sebagai Bagian Dari Communication Week Untar

Ayokuliah Sebagai Bagian Dari Communication Week Untar

Rating: 0.0 - out of 5stars
29 Juni 2016 0 Komentar
Penulis:

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (FIKOM UNTAR) berdiri pada tahun 2006. FIKOM UNTAR memiliki 3 penjurusan yaitu Periklanan (Advertising), Jurnalistik dan Public Relations (PR). Ketiganya memiliki masing-masing pengetahuan yang dapat memenuhi minat mahasiswa FIKOM UNTAR.

Setiap tahunnya, COMMUNICATION WEEK memiliki konsep yang berbeda-beda dan pastinya selalu memunculkan inovasi-inovasi kreatif dalam perkembangannya sesuai dengan perkembangan jaman.

ayokuliah-sebagai-bagian-dari-communication-week-untar

Pada tahun 2016 ini, COMMUNICATION WEEK mengangkat tema “New Era Of Communication” dimana saat ini perkembangan jaman semakin maju, dan untuk mendukung era baru yaitu era digital. Oleh karena itu komunikasi juga ikut memasuki era baru dalam bentuk-bentuk yang beragam.

COMMUNICATION WEEK 2016 di adakan selama 6 hari yaitu 21-26 Juni 2016 di The Piazza, Gandaria City. Selama 6 hari tersebut, memiliki acara yang berbedabeda. Pada hari pertama, pembukaan COMMUNICATION WEEK 2016 akan dilakukan oleh Wakil Rektor Untar, Dr. Eko Harry Susanto, M.Si, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan diiringi oleh penampilan solo drummer. Kemudian pengunjung dihibur dengan penampilan dari guest star yaitu Priskila Shafia.

Pada tiga hari berikutnya, terdapat acara dari masing-masing penjurusan, yaitu Public Relations (22 Juni 2016), Jurnalistik (23 Juni 2016), Periklanan (24 Juni 2016). Terakhir pada tanggal 25 Juni, COMMUNICATION WEEK 2016  ditutup dengan pengumuman pemenang dari setiap lomba, dan penampilan guest star yaitu Endah n Rhesa.

COMMUNICATION WEEK 2016 dimeriahkan oleh penampilan yang berani berbeda dari event lain, talkshow yang kaya akan manfaat, lomba yang mengundang sportifitas, dan Bazaar beraneka produk wirausaha, serta dukungan dari beberapa media partner. Salah satunya Ayokuliah.id yang ikut serta mendukung acara ini. Ayokuliah.id mendukung segala kreatifitas para mahasiswa, untuk terus maju dan terus berkembang.

Communication Week 2016 – NEW ERA OF COMMUNICATION

COMMUNICATION WEEK tidak akan berakhir pada tahun ini saja, melainkan akan terus ada setiap tahunnya dengan inovasi-inovasi baru. Ide yang lebih gila dan acara-acara yang semakin luar biasa. Jadi, sampai ketemu tahun depan. Tunggu kejutan lainnya dari FIKOM Untar.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

linecolor

    






Artikel Terkait