1. Beranda
  2. Artikel
  3. Kampus Lifestyle
  4. Di Universitas Brawijaya Ada Kantin Halalan Thoyyiban

Kategori

Di Universitas Brawijaya Ada Kantin Halalan Thoyyiban

Di Universitas Brawijaya Ada Kantin Halalan Thoyyiban

Rating: 1 - out of 5stars
30 Maret 2016 0 Komentar
Penulis:

Universitas Brawijaya (UB) merupakan salah satu universitas populer di Jawa Timur. Berbekal sederet dosen yang berkompeten di bidangnya, kualitas lulusan yang memiliki daya saing, juga kelengkapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan pembelajaran. Selain itu juga UB telah memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi, menurut SK nomor 367/SK/BAN-PT/Ak-SURV/PT/IX/2014 tertanggal 11 September 2014.

Sebagai perguruan tinggi yang terakreditasi baik, pantas saja jika banyak dari calon mahasiswa memilih untuk melanjutkan jenjang perkualiahan di sini. Baik jenjang Diploma, Sarjana, Spesialis, Magister bahkan Doktor. Kamu salah satu yang ingin kuliah di Universitas Brawijaya?

Menjadi universitas ternama membuat UB diharuskan terus menerus mengembangkan segala hal yang berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar. Saat ini UB telah memiliki 12 Fakultas, 2 Program setara fakultas (embrio fakultas), 1 program Vokasi, dan 1 Program Pascasarjana. Kemudian UB pun memiliki beberapa kelengkapan fasilitas yang bisa dimanfaatkan para mahasiswa, seperti gedung olahraga, perpustakaan, laboratorium, masjid, Bank, pusat training, pelatihan IT, dan masih banyak fasilitas lainnya. Lalu, apalagi yang akan dikembangkan oleh UB?

Baca juga: Membangun Pengenalan Kehidupan Kampus yang Humanis

Demi kenyamanan kegiatan selama berada di kampus. UB mempersembahkan Kantin yang memberikan jaminan halal untuk segala aktifitas juga produk yang diperjualbelikan. Kantin halal? Hal yang terbilang baru di kalangan perguruan tinggi. Kalau dulu di sekolah menengah terdapat kantin kejujuran, kini di perguruan tinggi (UB), kalian bisa menemukan kantin halal.

Baca halaman selanjutnya. 1 2 View All

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait