1. Beranda
  2. Artikel
  3. Kampus Lifestyle
  4. Hari ini! Heroes of Art Siap Beraksi.

Kategori

Hari ini! Heroes of Art Siap Beraksi.

Hari ini! Heroes of Art Siap Beraksi.

Rating: 1 - out of 5stars
03 Juni 2016 0 Komentar
Penulis:

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dengan bangga mempersembahkan sebuah acara festival musik dan seni yakni “Pekan Seni Komunikasi”. Pekan Seni Komunikasi ini bertemakan Heroes of Art. Pengambilan tema “Heroes of Art” ini bertujuan untuk menghargai dan mengenang legendaris musik tanah air Indonesia, yang telah mewarnai industri musik Indonesia.

Pekan Seni Komunikasi adalah sebuah acara musik dan seni yang pertama kali diselenggarakan dalam sejarah BEM Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Pekan Seni Komunikasi diwarnai dengan penampilan Sisitipsi dan Scaller yang mana disponsori oleh Pink Pink dan Communicasting Academy. Melalui Pekan Seni Komunikasi ini diharapkan dapat menjadi wadah kreatifitas bagi para Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, serta anak-anak muda lainnya. Acara terbuka untuk umum kok!

POSTER-Heroes_of_Art

Pekan Seni Komunikasi yang diselenggarakan ini sangat mengutamakan di bidang komunikasi, yang dapat dilihat dari adanya kompetisi Puteri Indonesia. Selain itu akan ada festival Band dan Mural. Sehingga, seluruh peserta yang tergabung dalam acara ini dapat mengeksplor keahlian dan kecintaannya tak hanya di bidang komunikasi melainkan juga di bidang kesenian. Keren!

Pekan Seni Komunikasi – Heroes of Art 2016

Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Parkir Kampus 2 Universitas Tarumanagara dari jam 11.00 sampai jam 22.00 WIB. Beragam pagelaran ini juga akan menjadi ajang untuk memperluas pengetahuan publik, akan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Selain itu agar para pengunjung dapat lebih menghargai hasil karya dalam negeri lho.

Pekan Seni Komunikasi mengajak kalian semua untuk ikut dalam campaign STOP PIRACY, GO DIGITAL! Semua kemeriahan ini bisa kamu rasakan dengan membeli tiket sebesar Rp 15.000,- (early bird) dan Rp 20.000,- (on the spot). So bagi kalian yang penasaran dengan kemeriahan acara Pekan Seni Komunikasi, yuk dateng dan saksikan keseruan festival musik bersejarah ini!

Acara dilaksanakan pada:

Tanggal: 3 Juni 2016

Pukul: 11.00 – 22.00 WIB

Informasi selengkapnya:

Twitter: @BEMFIKomUntar

Facebook: BEM FIKOM UNTAR

Email: [email protected]

For more info you can contact us at 081573512178 (Rivan Reynaldy).

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait