1. Beranda
  2. Artikel
  3. Kampus Lifestyle
  4. Tasya Kamila Lanjutkan Kuliah S2 di Amerika, Ini Alasannya!

Kategori

Tasya Kamila Lanjutkan Kuliah S2 di Amerika, Ini Alasannya!

Tasya Kamila Lanjutkan Kuliah S2 di Amerika, Ini Alasannya!

Rating: 0.0 - out of 5stars
29 Juli 2016 0 Komentar
Penulis:

Shafa Tasya Kamila atau lebih akrab disapa Tasya, tak hanya memiliki paras cantik, bersuara merdu melainkan juga memiliki prestasi membanggakan di berbagai bidang.

Tasya tak hanya eksis di lacar kaca, melainkan eksis pula di dunia pendidikan. Gadis berparas ayu ini telah menyelesaikan studi sarjananya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, pada tahun 2014 silam. Perjalanan selama masa perkuliahan pun terbilang singkat, karena Tasya mampu menyelesaikan perkuliahan selama 3.5 tahun. Selain menjadi yang tercepat, Tasya pun menggapai nilai cumlaude! Salut deh sama artis satu ini!.

Jika dilihat perjalanan perkuliahan, Tasya pertama kali masuk ke UI pada tahun 2010 dan bulan Februari tahun 2014 dia resmi lulus dari UI.

Selang dua tahun sejak kelulusannya, Tasya nyatanya memilih untuk melanjutkan studi ke Amerika Serikat. Di usianya yang menginjak angka 24, Tasya diterima di salah satu perguruan tinggi ternama yakni Universitas Columbia, dengan jurusan Public Administration yang menjadi target kuliah S2 nya. Pertengahan bulan Agustus mendatang, Tasya bersiap terbang ke negeri paman Sam demi menggapai mimpinya.

Jika ditanya terkait motivasi mengambil jurusan tersebut, Tasya hanya menjawab jika ia bermimpi untuk menjadi seorang menteri.

Dilansir dari laman Okezone “Alasan aku itu karena aku punya obsesi untuk jadi menteri yah. Aku penyuka lingkungan dan aku mengenali potensi aku di situ. Bidang lingkungan aku geluti. Makanya aku belajar jurusan itu,” ujar Tasya dalam sebuah acara di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Selain itu, “Aku belum pernah international school. Aku pengin menggali potensi aku seberapa jauh bisa menaklukan tantangan hidup di luar negeri sendiri,” kata dia.

Tasya pun telah mempersiapkan beberapa amunisi untuk perjalannya ke AS beberapa pekan ke depan.

“Aku siap-siap aja. Aku enggak tahu gimana di sana, kalau kebayang bisa lah masak-masak dikit,” kata Tasya.

Selama tinggal di perantauan, dia akan mengandalkan komunikasi dengan keluarga di Indonesia dengan media sosial dan video streaming. “Kalau aku libur aku pulang ke Indonesia,” tutup Tasya.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

linecolor

    






Artikel Terkait