1. Beranda
  2. Artikel
  3. Kampus Lifestyle
  4. UPH Beri Layanan ‘Private Consultation dan Campus Tour’ Pada Siswa di Open Day-UPH Festival 25

Kategori

UPH Beri Layanan ‘Private Consultation dan Campus Tour’ Pada Siswa di Open Day-UPH Festival 25

UPH Beri Layanan ‘Private Consultation dan Campus Tour’ Pada Siswa di Open Day-UPH Festival 25

Rating: 1 - out of 5stars
08 Agustus 2018 0 Komentar
Penulis:

UPH Festival kembali digelar untuk ke-25 kalinya dan tahun ini berlangsung selama 4 hari  pada 15-18 Agustus 2018 di UPH Lippo Village. Acara tahunan terbesar dari UPH (Universitas Pelita Harapan) ini tidak hanya menjadi ajang penyambutan mahasiswa baru, tapi juga memberi kesempatan bagi siswa sekolah menengah untuk datang dan mengenal secara langsung seperti apa UPH. Kesempatan ini dapat diikuti oleh para siswa dengan hadir dalam ‘Open Day’, pada tanggal 15, 16, 18 Agustus 2018.

Siswa yang datang baik sendiri, dengan orangtua, maupun bersama teman langsung mendapatkan kesempatan merasakan ‘Private Consultation dan Campus Tour’ untuk mencari informasi sebanyak mungkin terkait UPH.

uph-beri-layanan-private-consultation-dan-campus-tour-pada-siswa-di-open-day-uph-festival-25

“Private Consultation and Campus Tour, memberikan kesempatan pada siswa yang datang untuk  bertemu dan berkonsultasi dengan para Customer Care Officer UPH yang terpercaya seputar program studi favorit mereka. Tentunya Customer Care kami dapat menjawab beragam pertanyaaan terkait proses penerimaan, persyaratan aplikasi pendaftaran, peluang beasiswa, dormitori, dan lainnya. Customer Care Officer kami juga menunjukkan kepada siswa seputar fasilitas, suasana, dan lingkungan kampus berstandar internasional,” jelas Teddy Darmaja, Section Head of Customer Care Unit.

Tidak hanya itu, dalam campus tour siswa juga diajak untuk mengunjungi Academic Showcase yang menampilkan karya mahasiswa dan pastinya keunikan setiap program studi (prodi) di UPH.  Siswa juga mendapat pengalaman seru dengan menilai tampilan pameran yang disuguhkan oleh setiap prodi, dengan memasukkan sedotan sebagai alat penilaian ke dalam kotak nilai; ‘sangat puas – puas – biasa aja – kurang puas – sangat tidak puas’.

Melalui Academic Showcase ini, siswa dapat bertemu langsung dengan para dosen dan representatif mahasiswa masing-masing prodi untuk bertanya mengenai berbagai hal terkait program studi yang diminati. Baik seputar kurikulum, kegiatan kampus, fokus studi, peluang karir dari setiap prodi, dan lainnya.

Dengan keseluruhan pengalaman ini, diharapkan setiap siswa yang berkunjung mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara jelas. Ditambah dengan pengalaman melihat langsung lingkungan UPH, suasana, dan keunikan prodi, serta menyaksikan kemeriahan UPH Festival 25, tentunya memberikan pengalaman berkesan dan bermanfaat untuk para siswa saat memutuskan bergabung dengan UPH.

Baca: UPH Festival 25 – Agustus 2018

Tentunya bagi siswa kelas 12 yang mengikuti Open Day dan mau mendaftar akan mendapat banyak keuntungan melalui program Early Bird Special Price. Program ini terbatas hanya untuk 15 pendaftar pertama per harinya, dan hanya dapat diikuti dengan terlebih dahulu melakukan registrasi. Registrasi dapat dilakukan dengan mengirim format pendaftaran ‘Open Day_(Nama)_(Jumlah Peserta)_(nomor handphone) ke:

email: [email protected]

atau

line @uphkonsultasi1.

Sumber http://uph.edu/

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait