Poster Kegiatan

Ada Raisa di UNFEST Bulan Depan!

Event Sudah Berakhir

0 Komentar , Penulis:

Ada Raisha di UNFEST Bulan Depan

UNNES Night Festival (Unfest), dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Negeri Semarang ke-51, mempersembahkan pagelaran terbaik di tahun 2016. Dengan tagline Sparkling Art and Culture, Unfest siap menghadirkan persembahan terbaik bagi para pengunjung. Pagelaran ini akan dilaksanakan di Gd Prof Soegijono FIK Unnes dan Lapangan Prof Dumadi FIK Unnes.

Tak hanya sekedar perayaan hari ulang tahun semata, melainkan juga Universitas Negeri Semarang mempersembahkan karya-karya terbaik mahasiswa/mahasiswi dari berbagai program studi. Selain pameran karya-karya terbaik, ada pula konser musik sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan Dies Natalis. Acara puncak akan lebih meriah dengan kedatangan guest star artis ternama Raisa. Ingin melihat secara langsung performa gadis cantik ini? Juga melihat langsung event-event keren dari mahasiswa Unnes? Berikut jadwal acaranya:

 

 

Acara digelar selama dua hari, tanggal 16 dan 17 April 2016.

  1. Tanggal 16 April 2016: acara berlangsung pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati expo dari berbagai jurusan, misalkan: dari fakultas tata busana akan mempersembahkan hasil karya desain atau model pakaian. Dari fakultas teknik menampilkan hasil teknologi yang mereka buat. Juga terdapat stand dari para wirausaha muda Unnes. Adapula hal menarik lain, seperti pameran Alutsista, dan bazzar.

  1. Tanggal 17 April 2016: acara berlangsung pukul 08.00 – 13.00 WIB, dan open gate pukul 16.00 s.d selesai.

Acara dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama berupa pameran, dan sesi kedua alias puncak acara. Di puncak acara, pengunjung dapat menikmati pagelaran megah dengan bintang tamu ternama yang akan memeriahkan acara. Acara dimulai pukul 4 sore, yang akan menampilkan potensi mahasiswa dari program studi seni musik, seni tari, disusul dengan perform band audisi. Selanjutnya, kolaborasi antara DJ dan musik keroncong, stand up comedy dan penampilan akhir diisi oleh Raisa.

Ada biaya untuk mengikutinya?

Untuk acara dari tanggal 16 hingga 17 siang (pameran), tidak dipungut biaya alias GRATIS. Sedangkan untuk acara puncak yang dimulai pukul 16.00 WIB, pengunjung dikenakan biaya tiket yang bisa dibeli via pre sale atau on the spot.

Informasi lebih lanjutnya kunjungi http://unfest.unnes.ac.id/ maupun di berbagai social media resmi via facebook: unfest.unnes, twitter : @unnesnightfest, Instagram : @unnesnightfestival.






Poster Terkait