Poster Kegiatan

Creanomic 2016 – Universitas Brawijaya

Event Sudah Berakhir

0 Komentar , Penulis:

Persiapkan diri kalian dan bergabunglah bersama kami di Creanomic [ 18-19 Desember 2016 Pukul 09.00-21.00 @Samantha Krida ]

Creativity Economy & Inovation Centre (Creanomic) tahun 2016 merupakan expo produk inovasi dan ekonomi kreatif yang diselenggarakan oleh Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Stand-stand yang ditampilkan merupakan kolaborasi antara Vokasi UB dengan dunia usaha/industri. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan acara talkshow inspiratif dan lomba-lomba baik tingkat SMA maupun perguruan tinggi.

Creanomic tidak hanya menampilkan produk-produk, namun lebih dari itu adalah bagaimana menarik minat pengunjung sehingga terjadi transaksi jual beli terhadap produk-produk tersebut. Oleh karenanya, produk-produk yang ditampilkan di acara Creanomic dikemas secara menarik dan layak secara komersil. Ini yang menjadi pembeda Creanomic dengan acara-acara pameran hasil karya/inovasi pada umumnya. Dengan demikian, Creanomic diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam upaya mendorong pengembangkan ekonomi kreatif khususnya di Malang Raya.

Ayo kunjungi acara Creanomic 2016 di Samantha Kridha Universitas Brawijaya Malang. Akan ada pameran karya, talkshow, workshop, bazzar, lomba, pensi dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya. Dapatkan pula puluhan doorprize menarik dengan total jutaan rupiah selama acara berlangsung.

Informasi selengkapnya:
Facebook Page: Creanomic 2016
https://www.facebook.com/creanomic2016/

Twitter: creanomic2016
https://twitter.com/creanomic2016

Instagram: creanomic2016
https://www.instagram.com/creanomic2016/

Line: @oxf2919y
http://line.me/ti/p/%40oxf2919y

Website:
http://creanomic.ub.ac.id

See you there!
#VokasiExpo2016
#Creanomic2016






Poster Terkait