Poster Kegiatan

National Seminar and Career Development Days (NSCD) 2016

Event Sudah Berakhir

0 Komentar , Penulis:

Hai Untarian!

Seruan bagi mahasiswa Universitas Tarumanagara. Kamu salah satunya? Atau calon mahasiswa Universitas Tarumanagara? Jika iya, bersiaplah untuk selalu akrab dengan sapaan tersebut.

Di tahun 2016 dengan bangga Universitas Tarumanagara mempersembahkan event terkeren, salah satunya adalah National Seminar and Career Development Days (NSCD) 2016. Event ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi. NSCD 2016 hadir sebagai wujud akan pemberian motivasi yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri, untuk meraih masa depan yang lebih baik bagi mahasiswa/mahasiswi Untar maupun masyarakat umum.

Rangkaian acara yang bisa kamu ikuti di NSCD 2016 terdiri dari:

 

  1. Job fair

Untar bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan nasional di Indonesia. Lebih dari 50 perusahaan mencari kandidat terbaik untuk menjadi bagian dari perusahaan. Tersedia lowongan bagi lulusan SMA/SMK, ataupun S1.
Tak hanya mahasiswa Untar yang berkesempatan mengikuti job fair, melainkan mahasiswa dari perguruan tinggi lain juga diperkenankan ikut serta. Bahkan masyarakat umum pun diperbolehkan mengikuti job fair, yang diselenggarakan pada tanggal 3-5 Maret 2016. Di kampus 2 Tarumanegara pada pukul 09.00 – 16.30 WIB.

Ingat! Job fair tidak dikenakan biaya alias FREE. Jadi tunggu apa lagi, siapkan CV dan berkas lamaran lengkap baik hard file maupun soft file.

  1. National Seminar

Ini dia acara yang ditunggu-tunggu, national seminar yang merupakan acara seminar yang disertai talkshow yang terdiri dari dua sesi. Sesi pertama bertema “Envision Your Way to Success” dengan pembicara Andrie Wongso dan sesi kedua bertemakan “Fulfilling Your Vision with Action” dengan pembicara Sarah Sechan, Joe Taslim, Chelsea Island dan Raditya Dika. Keren kan pembicaranya? Namun sebelumnya, lakukan registrasi online dulu disini!

National seminar akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2016 di MDC Hall Wisma 76 Slipi, pada pukul 09.00 – 14.30 WIB. Catat tanggalnya baik-baik ya!

 

Informasi selengkapnya:

081287748623 (Freva)

085810260411 (Andy)

Atau via:

Instagram            : BEMFEUNTAR

Twitter                 : @BEMFE_UNTAR

Line                        : @BEMFEUNTAR

www.bemfeuntar.com






Poster Terkait