Poster Kegiatan

Pekan Seni Komunikasi – Heroes of Art 2016

Event Sudah Berakhir

0 Komentar , Penulis:

poster-heroes_of_art

Universitas Tarumanagara kembali mengadakan event keren, yang cocok untuk menemani akhir pekan kamu. Tak perlu lagi bimbang mencari lokasi main, lokasi belajar, lokasi santai, lokasi caru uang tambahan, di event kegiatanmu bisa jadi satu!

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (BEM FIKOM) Universitas Tarumanagara mempersembahkan event Pekan Seni Komunikasi 2016. Tahun ini, pekan seni mengusung tema Heroes of Art. Apa itu? Heroes of Art berarti pahlawan kesenian. Tema ini diambil sebagai bentuk kepedulian akan kesenian di Indonesia, termasuk hasil karya dari masyarakat tanah air.

Apa yang bisa kamu dapatkan di sini?

Banyak! Kamu bisa menikmati aneka perlombaan baik dance, festival band, lomba puteri komunikasi juga mural. Pendaftaran sudah dimulai, buat yang punya bakat namun belum mendaftar silahkan langsung menghubungi kontak di bawah nanti ya.

Selain perlombaan, nantinya akan ada guest star yang akan memanjakan pengunjung dengan persembahan terbaik. Diantaranya adalah Endah n Rhesa, Aditya Sofyan, Sisitipsi, dan masih banyak lainnya. Kamu fans mereka? Yuk hadir ke sini!

Buat kamu yang punya bakat jualan, bisa juga kok booking stand di event ini. Pekan Seni Komunikasi ini memfasilitasi para calon peserta bazaar dengan stand keren, yang telah dipersiapkan dengan matang. Open bazaar dimulai pagi hari hingga petang ya! Pastikan kamu memberikan persembahan istimewa buat para pengunjung bazaar.

Tunggu apalagi segera catat tanggal nya:

Tanggal: 3 Juni 2016

Pukul: 11.00 – 22.00 WIB

Lokasi: Parking Lot Kampus 2, Universitas Tarumanagara.

Informasi selengkapnya:

Twitter: @BEMFIKomUntar

Facebook: BEM FIKOM UNTAR

Email: [email protected]

Informasi lomba:

Dimas – 085813928354 (Festival Band dan Lomba Mural)

Yessica – 082139783078 (Lomba Dance)

Chelsea – 081284525878 (Puteri Komunikasi)

NB: Pendafaran ditutup tanggal 27 Mei 2016.






Poster Terkait