Poster Kegiatan

UNDIP Exclusive Career Expo

Event Sudah Berakhir

0 Komentar , Penulis:

Undip Exclusive Career Expo - AyoKuliah.id

Universitas Diponegoro (UNDIP) kembali menghadirkan bursa kerja di bulan Agustus. Dalam acara ini, pihak penyelenggara mengajak pengunjung menemukan karir terbaiknya di sini. Tak hanya itu saja, pengunjung akan menemukan beragam informasi, tips, juga beberapa pameran hasil karya mahasiswa-mahasiswi UNDIP. Ikuti pula seminar-seminar yang diadakan khusus bagi para pengunjung. 

Undip Exclusive Career Expo merupakan sebuah acara bursa kerja (Job fair) terintergrasi, yang menggabungkan antara kegiatan promosi, presentasi, pameran dan aktifitas rekrutmen yang dilakukan oleh perusahaan, dan diharapkan mampu memberikan manfaat bagi perusahaan mitra dan juga mahasiswa/alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Undip Exclusive Career Expo memberikan benefit lebih bagi pengunjung yang telah tergabung dalam lingkup “Premium Member”. Premium Member sendiri merupakan fasilitas keanggotaan yang diperuntukkan bagi civitas akademika UNDIP (mahasiswa dan alumni), yang melakukan upgrade serta umum (mahasiswa dan alumni dari luar UNDIP). Namun bagi kalian non member/umum, acara ini terbuka untuk kalian. Informasi terkait acara bisa kalian gali dengan menghubungi 024-76922640 atau kirim email ke [email protected].

Beragam keuntungan pasti akan didapatkan bagi kalian yang sudah tergabung keanggotaan. Diantaranya:

  1. Fasilitas lain seperti Career Training, Career Jam Session, Career Counselling, serta Career Day tersedia bagi Gold Member dengan harga normal untuk masing-masing layanan tersebut.
  2. Fasilitas lain seperti Career Training serta Career Day dapat dimanfaatkan oleh anggota dengan kategori Premium Member dengan harga special, yakni mendapat potongan harga sebesar 50% untuk keikutsertaan pada masing-masing layanan tersebut.
  3. Selain potongan harga sebesar 50% pada Career Training dan Career Day, keuntungan lain yang bisa diperoleh oleh Premium Member adalah fasilitas gratis untuk melakukan konseling dengan konselor yang telah kami siapkan serta mengikuti Career Jam Session (selama kapasitas masih tersedia).

Alur pendaftaran bisa diakses langsung di laman UNDIP. Silahkan pula kalian calon pengunjung melakukan registrasi career.undip.ac.id. Nantinya acara akan berlangsung 19 – 20 Agustus 2016. Acara dibuka mulai pukul 08:00 – 16:00 WIB. Undip Exclusive Career Expo berlangsung di Gedung Prof. Soedarto, S.H., Kampus Undip Tembalang. Jangan lupa persiapkan diri kalian dengan persiapan matang, bawa CV terbaru, berpakaian rapi, dan tentu saja dokumen penting tak boleh terlewatkan.






Poster Terkait