1. Beranda
  2. Artikel
  3. Tips Kuliah
  4. 8 Kampus Favorit di Yogyakarta, Mana Tujuanmu?

Kategori

8 Kampus Favorit di Yogyakarta, Mana Tujuanmu?

8 Kampus Favorit di Yogyakarta, Mana Tujuanmu?

Rating: 1 - out of 5stars
12 Februari 2016 0 Komentar
Penulis:

  1. Universitas Ahmad Dahlan

UAD memiliki 11 fakultas dengan 38 jurusan. UAD memiliki jenjang pendidikan dari sarjana hingga master serta program profesi, seperti profesi apoteker.

  1. STMIK AMIKOM

Sebagai salah satu sekolah tinggi favorit di Yogyakarta, STMIK AMIKOM menyelenggarakan program akademik dan vokasi. Fasilitas terbaik diberikan demi kelancaran proses belajar mengajar di kampus, juga demi mencetak lulusan professional yang dapat bersaing di dunia kerja.

  1. Universitas Atma Jaya Yogyakarta

UAJY memiliki enam fakultas dengan 11 program studi jenjang S1 dan lima program S2, termasuk empat program studi S1 kelas internasional. Semua program studi S1 dan S2 telah teraktreditas BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

  1. Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Suka hal yang berbau seni? Kamu bisa memilih perguruan tinggi satu ini. ISI Yogyakarta menawarkan tiga fakultas dan 13 program studi. ISI menyelenggarakan program pendidikan tingkat S1 hingga S3.

 

Delapan kampus favorit yang bisa ditemukan di Yogyakarta. Ratusan kampus lain bisa kamu temukan di daerah ini. Selengkapnya, kunjungi Ayokuliah.id.

Baca halaman selanjutnya. 1 2 View All

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait