1. Beranda
  2. Artikel
  3. Tips Kuliah
  4. Akademi Dan Sekolah Tinggi Pariwisata Terbaik Di Yogyakarta

Kategori

Akademi Dan Sekolah Tinggi Pariwisata Terbaik Di Yogyakarta

Akademi Dan Sekolah Tinggi Pariwisata Terbaik Di Yogyakarta

Rating: 0.0 - out of 5stars
18 November 2017 0 Komentar
Penulis:

Sedang mencari perguruan tinggi khusus pariwisata terbaik di Yogyakarta?. Sebagai kota pendidikan dan kota pariwisata, Yogyakarta memiliki enam akademi dan tiga sekolah tinggi pariwisata terbaik yang bisa kamu daftar. Baik akademi maupun sekolah tinggi pariwisata ini memiliki berbagai program studi khusus pariwisata jenjang S1, D4, D3 dan D1 yang bisa kamu pilih.

Beberapa tahun belakangan perguruan tinggi pariwisata mulai ramai diburu pada calon mahasiswa baru. Hal ini berkaitan erat dengan perkembangan pariwisata tanah air yang kian menuju ke arah yang lebih cerah. Besar kemungkinan, para calon mahasiswa baru melihat tingginya potensi lapangan kerja dengan masuk ke jurusan pariwisata.

Jika dilihat dari prospek kerja ke depan, para lulusan akademi dan sekolah tinggi pariwisata dapat bekerja di beberapa bidang. Diantaranya, bidang transportasi, hiburan, sejarah, akomodasi, pendidikan, wisata, kerajinan, dan bidang lainnya.

Baca: Ini Dia Kampus-kampus Pencetak Start-up Sukses Di Indonesia

Program studi Vokasi dan Sarjana Terapan yang ditawarkan oleh akademi maupun sekolah tinggi ini diharapkan mampu mengisi kebutuhan lapangan kerja pada bidang-bidang tersebut. Berbekal ilmu dan praktek kerja yang ditanamkan sejak masa perkuliahan, para mahasiswa dididik untuk siap bekerja, dan bersaing di dunia kerja.

Tertarik masuk di perguruan tinggi pariwisata? Nah khusus di Yogyakarta, berikut sembilan perguruan tinggi yang bisa dilirik:

  1. Akademi Pariwisata Dharma Nusantara Sakti (AKPARDA)

AKPARDA merupakan salah satu perguruan tinggi yang siap mendidik tenaga ahli madya professional di bidang perhotelan. AKPARDA sendiri hanya membuka satu program studi yakni D3 Perhotelan.

Adapun lokasi kampus berada di Jl. Bintaran Kidul No. 12 Yogyakarta. Bagi kamu yang berminat masuk di kampus ini, silakan kunjungi laman resminya di http://akparda.ac.id/.

  1. Akademi Pariwisata Yogyakarta (AKPARYO)

AKPARYO berfokus pada Pendidikan Diploma III Perhotelan. Para lulusan AKPARYO diharapkan mampu bersaing dan bekerja menempati posisi-posisi strategis di bidang perhotelan baik di bagian operasional maupun managerial yang memiliki karakter dan jiwa wirausaha.

Di kampus ini, kamu akan belajar banyak hal tentang dunia Perhotelan. Mulai dari praktik dalam hal Operasional hotel, sampai dengan ilmu tentang Managerial. Di sini, terdapat staf pengajar berpengalaman dan memiliki latar belakang dari dunia perhotelan yang siap membagi ilmu dengan mahasiswa. Informasi lengkap bisa kamu dapatkan di http://akparyo.ac.id/.

  1. Akademi Pariwisata Indraphrasta

Akademi Pariwisata Indraphrasta membuka Program Studi Perhotelan D3. Tujuannya adalah untuk mencetak tenaga Ahli Madya yang berkualitas, terdidik, terampil bagi Industri Pariwisata khususnya Perhotelan, Biro Perjalanan, Penerbangan, Dinas Pariwisata, Pemerintah dan berwirausaha dibidang perhotelan.

Kampus ini berlokasi di Jln. Gambiran No. 115, Yogyakarta. Kunjungi laman http://indraphrasta.ac.id/ untuk informasi selengkapnya.

  1. Akademi Pariwisata BSI Yogyakarta

AKPAR BSI Yogyakarta terletak di Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Kampus megah ini membuka program studi D3 Perhotelan dengan akreditasi B.

Baca: 8 Kampus Ini Punya Jurusan Game Terbaik di Indonesia

Baca halaman selanjutnya. 1 2 View All

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
linecolor

    






Artikel Terkait