1. Beranda
  2. Artikel
  3. Tips Kuliah
  4. Cari Info Pendaftaran Kuliah Luar Negeri? Di sini Tempatnya!

Kategori

Cari Info Pendaftaran Kuliah Luar Negeri? Di sini Tempatnya!

Cari Info Pendaftaran Kuliah Luar Negeri? Di sini Tempatnya!

Rating: 1 - out of 5stars
09 Agustus 2016 0 Komentar
Penulis:

Kuliah di luar negeri? Bisa atau tidak ya? Lalu, Bagaimana langkah-langkah pendaftaran yang harus ditempuh? Adakah kiat-kiat khusus yang bisa dimanfaatkan?

Tentu semua pertanyaan di atas bisa terjawab di lokasi yang tepat. Dimana lokasi ini mengajak kamu, calon mahasiswa internasional, menggali informasi lebih tentang seluk beluk kuliah di luar negeri.

International Education Fair 2016, merupakan ajang yang tepat untuk menjawab segala pertanyaanmu. Ajang ini cocok bagi kamu yang ingin mendaftar kuliah ke luar negeri pada tahun 2016-2017. Ajang ini dihadiri puluhan universitas top dari 9 negara besar di dunia. Keren kan? Siapa tau ada universitas yang kamu mimpikan. Selain itu pula, ratusan jurusan tersedia untuk kamu daftar.

Jika selama ini kamu merasa kesulitan mencari informasi terkait kuliah di luar negeri, International Education Fair 2016, akan memfasilitasi kamu mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu. Selain itu pula, kamu akan mendapatkan informasi terkait, beasiswa, IELTS/TOEFL class, Official IELTS test, informasi biaya perkuliahan, informasi pendaftaran kuliah, serta bagaimana pembuatan visa agar kamu bisa terbang ke kampus idaman.

cari-info-pendaftaran-kuliah-luar-negeri-di-sini-tempatnya

Namun, nyatanya tak hanya itu saja yang bisa kamu dapatkan. Nyatanya, masih ada benefit lain yang bisa kamu bawa pulang, yakni bertemu dan berkonsultasi langsung dengan perwakilan resmi universitas dari Malaysia, New Zealand, Australia, USA, United Kingdom, Switzerland, Canada, dan masih banyak lainnya. Siapkan dirimu dan berikan yang terbaik ya!

Event ini akan diadakan selama 2 hari oleh ICAN Education selaku konsultan pendidikan terpercaya di Indonesia. Catat waktu dan tempatnya:

Day 1: Sabtu, 13 Agustus 2016 di Hotel Crowne Plaza, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (13.00 s/d 18.00 WIB)

Day 2: Minggu, 14 Agustus 2016 di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang Selatan (13.00 s/d 18.00 WIB)

Pameran pendidikan ini GRATIS dan terbuka untuk umum, jadi ajak teman-teman dan keluarga kamu semua. Ajang ini bisa dimanfaatkan untuk kamu lulusan SMA/SMK/sederajat, lulusan S1, dan lulusan S2. Lalu, untuk datang ke event ini, silahkan isi RSVP via -online dulu ya di: www.ican-education.com/online.

Note: RSVP online berguna agar kalian tidak mengantri panjang saat ajang berlangsung.

Sumber : https://www.ican-education.com

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait