1. Beranda
  2. Artikel
  3. Tips Kuliah
  4. Cek Jumlah Peminat Prodi SNMPTN UNAIR Yuk!

Kategori

Cek Jumlah Peminat Prodi SNMPTN UNAIR Yuk!

Cek Jumlah Peminat Prodi SNMPTN UNAIR Yuk!

Rating: 1 - out of 5stars
21 Februari 2018 0 Komentar
Penulis:

Rabu, 21 Februari 2018, pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) resmi dibuka. Bagi kamu yang memenuhi persyaratan dan telah melakukan pendaftaran PDSS terlebih dahulu, yuk segera daftar via online melalui laman https://web.snmptn.ac.id/.

Nah, bagi kamu yang memilih Universitas Airlangga (UNAIR) untuk melanjutkan studi, ada baiknya kamu mempersiapkan berbagai hal terlebih dahulu. Mulai dari menggali informasi terkait seluk beluk SNMPTN, jalur apa saja yang dibuka, jumlah peminat pada masing-masing program studi, hingga informasi seputar beasiswa apa saja yang disediakan oleh calon kampusmu ini.

Dengan melihat jumlah peminat pada masing-masing program studi, kamu diharapkan mampu mempertimbangkan pilihan dengan baik. Pasalnya, besarnya jumlah peminat dari tahun ke tahun dipastikan tidak akan jauh berbeda. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai acuan untuk memilih jurusan mana saja yang potensial dan sesuai dengan bakat dan minat kamu.

Baca: Calon Maba UNAIR Jalur Mandiri Wajib Ikut Tes SBMPTN Terlebih Dahulu!

Nah berikut, informasi grafis jumlah peminat UNAIR tahun 2017.

cek-jumlah-peminat-prodi-snmptn-unair-yuk
Sumber: NEWS UNAIR

Sebagai informasi, UNAIR juga akan memberikan layanan konsultasi bagi pihak sekolah, orang tua, maupun siswa itu sendiri. Jadi mulai tanggal 23 hingga 25 Februari mendatang, berbagai pihak dapat berkonsultasi serta mengetahui dengan baik informasi yang dibutuhkan selama PMB. Diharapkan siswa akan lebih siap dan matang dalam memilih program studi di UNAIR.

“Ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan. Baik bagi para kepala sekolah, guru, orang tua, maupun siswa SMA untuk melihat gambaran secara lengkap tentang UNAIR,” ujarnya.

Baca: Pendaftaran SNMPTN 2018 Dibuka, Ini Syarat Wajib yang Harus Dipenuhi!

“Untuk hari Jumat, kami buka konsultasi seusai salat Jumat hingga sore. Sementara itu, untuk Sabtu dan Minggu, kami mulai pagi hingga sore,” tandasnya.

Nanti, tambah Suko, acara itu akan dilangsungkan di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR. Selain berkonsultasi dan menggali berbagai informasi tentang UNAIR, acara yang dikemas dalam Airlangga Education Expo tersebut bakal menyajikan berbagai talk show.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait