Poster Kegiatan

Communication Week 2016 – NEW ERA OF COMMUNICATION

Event Sudah Berakhir

1 Komentar , Penulis:

communication_week_untar

Communication Week 2016 bertemakan New Era of Communication, menjadi salah satu event menarik di bulan ini. Communication Week 2016 dipersembahkan oleh mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (FIKOM UNTAR).

Beragam hiburan juga sarana edukasi kaya manfaat akan kalian dapatkan di sini. Apalagi bagi kalian yang tertarik dengan seluk beluk ilmu komunikasi, buruan kasih tanda tu kalender kalian! Dijamin gak nyesel ikutan!

Acara ini mengajak kamu generasi muda untuk lebih kreatif dan memiliki cara untuk mengahadapi era komunikasi yang baru. Acara diselenggarakan pada tanggal 21 Juni – 25 Juni 2016. Selama lima hari acara berlangsung di The Piazza Gandaria City, Jakarta.

Kepo sama rangkaian acaranya?

FIKOM UNTAR menargetkan pengunjung hingga 1000 orang dari berbagai kalangan. Gak Cuma anak Untar aja yang bisa gabung, tapi dari mahasiswa/mahasiswi kampus lain juga bisa ikutan acara juga lombanya. Selain itu, anak-anak SMA/sederajat seluruh Jabodetabek bisa nongkrongin acara ini hingga selesai.

Communication Week 2016 mempersembahkan acara berupa talkshow, lomba, bazaar, dan dimeriahkan oleh guest star ternama. Ini jadwalnya:

Selasa, 21 Juni 2016 (opening ceremony) mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Rangkaian acara menarik telah dipersiapkan panitia acara, jangan langsung bergegas pulang ya, karena akan ada guest star dari Priskila Shafia.

Rabu, 22 Juni 2016 mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB. Penampilan spesial mulai dari band, Abang None Jakarta Barat, talkshow “Personal Branding through Social Media” pembicaranya Arief Muhammad dan Omar Daniel, Stand up comedy competition dengan juri Dzawin dan Coki Pardede, lalu ditutup oleh band terpilih.

Kamis, 23 Juni 2016 berlangsung mulai 15.00 – 21.00 WIB. Tak kalah seru dengan hari sebelumnya, Communication week 2016 akan memberikan kejutan berupa talkshow bertemakan “Citizen Journalism” oleh Robert Harianto (Metro TV) dan Gafar Yudtadi (SCTV). Tak ketinggalan ada Live Report Competition dengan juri langsung oleh Frisca Clarissa dan Putri Ayuningtyas. Dan spesial performance dari Lucas & Wishandy.

Jumat, 24 Juni 2016 mulai pukul 15.00 – 21:00 WIB. Akan ada bedah buku, hiburan oleh Lea, dan talkshow bertemakan “Dunia Youtuber” serta pemutaran Short Movie Competition dengan pengisi acara Kevin Anggara, Rainer Santoso, Shandy Koo.

Sabtu, 25 June 2016 merupakan acara puncak yang paling ditunggu-tunggu. Beragam games, hiburan, juga pengumuman pemenang ada di sini. Jika biasanya acara dimulai pukul 15.00 WIB, kini jadwal berubah menjadi pukul 19.30 WIB hingga 23.00 WIB. Saksikan siapa pemenang stand up comedy, pemutaran video, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan Guest star Rizky Febian dan Barsena. Siapa fans nya di sini? Cus gabung aja.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
by Joko on Ayo Kuliah

Mantap nih acaranya.. Kapan ya ada lagi acara kayak gini?






Poster Terkait