1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Pendaftaran Beasiswa OSC S2 Dibuka Hari Ini, 80 Beasiswa Penuh Siap Diperebutkan!

Kategori

Pendaftaran Beasiswa OSC S2 Dibuka Hari Ini, 80 Beasiswa Penuh Siap Diperebutkan!

Pendaftaran Beasiswa OSC S2 Dibuka Hari Ini, 80 Beasiswa Penuh Siap Diperebutkan!

Rating: 1 - out of 5stars
10 Februari 2023 0 Komentar
Penulis:

Jakarta, 09 Februari 2023 – Pendaftaran beasiswa Online Scholarship Competition untuk program S2 dibuka mulai hari ini, 09 Februari 2023. Tersedia 80 beasiswa penuh untuk studi S2 di 11 perguruan tinggi pulau Jawa.

Adapun kampus yang dapat dipilih, yakni Universitas Mercu Buana, Universitas Bunda Mulia, Universitas Esa Unggul, Institut Teknologi Nasional Bandung, Telkom University, Universitas Kristen Maranatha. Kemudian, Univeritas Duta Wacana, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana.

Pemenang beasiswa akan dibebaskan uang pangkal 100 persen hingga bebas uang semester selama dua tahun atau empat semester. Beasiswa S2 ini ditujukan kepada guru atau tenaga pengajar dan umum. Peserta akan melewati tahap seleksi diantaranya online
test, seleksi berkas, final test.

Adapun syarat kepesertaan Beasiswa OSC S2 yakni Warga negara Indonesia (WNI), terbuka untuk Tenaga Pengajar dan Umum, minimal IPK S1 3.0, alumnus program S1 dari perguruan tinggi terakreditasi, Pendaftar tidak sedang mendaftar, menerima, atau akan
menerima beasiswa lain, melengkapi profil pendaftaran di laman osc.medcom.id dan memiliki motivasi tinggi untuk kuliah.

PENDAFTARAN BEASISWA OSC S2 DIBUKA HARI INI, 80 BEASISWA PENUH SIAP DIPEREBUTKAN! 2

Online Scholarship Competition (OSC) merupakan Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia, diselenggarakan oleh Surya Edukasi Bangsa Foundation bersama Medcom.id. Beasiswa OSC S2 hadir untuk memberikan kemudahan putra-putri Indonesia melanjutkan pendidikan pascasarjana dengan menggunakan beasiswa di kampuskampus terbaik Indonesia.

Beasiswa OSC S2 telah memasuki tahun ke-3 bekerja sama dengan 11 perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, yang berasal dari lima kota berbeda, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

Beasiswa OSC S2 diharapkan mampu menjadi daya dukung pendidikan pascasarjana dan memfasilitasi masyarakat Indonesia berprestasi untuk berkuliah dengan beasiswa. Sehingga, terjadi peningkatan kualitas SDM Indonesia dan mendorong pembangunan Bangsa Indonesia melalui SDM yang berdaya unggul.

Info lebih lanjut :
Corporate Communications Medcom.id
[email protected]
IG : @beasiswaosc

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait