1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. Fujitsu Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Lulusan S1 Ke Jepang
Fujitsu Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Lulusan S1 Ke Jepang

Fujitsu Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Lulusan S1 Ke Jepang

Rating: 0.0 - out of 5stars
06 Januari 2017 0 Komentar
Penulis:

Tau kan perusahaan asal negeri sakura, Fujitsu? Ya, perusahaan yang bergerak di bidang informasi, komunikasi dan teknologi ini baru saja mengumumkan terkait dibukanya program beasiswa ke Jepang di bidang manajemen. Beasiswa ini khusus buat kamu lulusan sarjana dan memenuhi segala persyaratan yang dibutuhkan ya!

Beasiswa Fujitsu?

Beasiswa yang diberikan oleh Fujitsu-JAIMS Foundation berupa pendidikan Global Leaders for Innovation and Knowledge di Jepang. Nantinya, selama tiga setengah bulan para penerima beasiswa akan diberi pengetahuan tentang manajemen global dan keterampilan serta membangun kepercayaan diri yang diperlukan demi kesuksesan di bisnis global mendatang.

Dilansir dari laman lensaindonesia, Raras Kunia, Humas Fujitsu Indonesia mengatakan, program Global Leaders for Innovation and Knowledge ini merupakan program sertifikasi manajemen yang diselenggarakan selama tiga setengah bulan dan memuat pembelajaran berkelanjutan bagi para profesional di bidang bisnis.

Program pendidikan manajemen ini juga akan mengetengahkan Knowledge-Creation Theory yang dicetuskan seorang profesor asal Jepang, yakni Dr. Ikujiro Nonaka dengan mengambil suri tauladan dan kisah-kisah kesukesan dari para pemimpin inovatif dunia yang sarat dengan nilai-nilai dan kebijaksanaan. Selain itu, jugaa pengayaan ilmu pengetahuan dalam spektrum yang luas dan mendalam, mencakup bidang-bidang ilmu, seperti management theory, liberal arts, dan methodology.

Baca: Beasiswa Fujitsu – Global Leaders for Innovation and Knowledge Dibuka!

Selama pendidikan di Jepang, Fujitsu menghadirkan para senior perusahaan di bidang manajemen untuk membantu dan memberikan masukan-masukan kepada masing-masing peserta dalam menuntaskan capstone project mereka.

Kamu yang beruntung menerima beasiswa ini akan mendapatkan bebas biaya selama menempuh pendidikan, bebas bayar tiket pesawat, dan berbagai keuntungan lainnya.

Pendaftaran akan ditutup per 15 Maret 2017. Adapun program pendidikan dimulai pada 27 Agustus 2017.

Baca juga: Beasiswa BCA Bagi Siswa SMA Berprestasi!

Syarat Beasiswa!

  • Beasiswa ini berlaku bagi kamu yang sudah lulus sarjana (masa studi empat tahun), dari semua jurusan/disiplin ilmu yang terakreditasi.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal tiga tahun (lebih disukai yang berpengalaman lima tahun).
  • Memiliki minimal skor TOEFL 577/233/90 (tertulis/komputer/internet), TOEIC dengan skor 750, atau IELTS skor sebesar 6.5.
  • Warga negara: Australia, Cambodia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, dsb.

Tertarik mengikuti beasiswa ini? Yuk daftar melalui link berikut http://www.fujitsu.com/global/about/csr/activities/community/scholarship/process/.

Semoga sukses 🙂

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
linecolor

    






Artikel Terkait