1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. ‘Make Your Way’ Career Expo 2020 by UPH (Universitas Pelita Harapan)

Kategori

‘Make Your Way’ Career Expo 2020 by UPH (Universitas Pelita Harapan)

‘Make Your Way’ Career Expo 2020 by UPH (Universitas Pelita Harapan)

Rating: 1 - out of 5stars
18 Februari 2020 0 Komentar
Penulis:

Tak terasa usai sudah rangkaian acara Career Expo UPH 2020. Acara job fair yang dipersembahkan oleh Career Expo Universitas Pelita Harapan (UPH) ini diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 14 dan 15 Februari 2020, dan bertempat di Universitas Pelita Harapan Lippo Village, Tangerang.

Career Expo UPH 2020 terbilang meriah, tak kurang dari 50 perusahaan nasional dan multinasional hadir untuk meramaikan acara job fair. Sebut saja perusahaan-perusahaan nasional-multinasional seperti Berita Satu, Astra International, Bank HSBC, Bank Central Asia (BCA), Artisan Pro, JD.ID, CIMB Niaga, Onsu Pangan Perkasa, Bank Mandiri, PT Honda Prospect Motor, Kompas, Asuransi Sinar Mas, PT Imora Honda, dan masih banyak lagi, tak luput dari incaran peserta job fair.

Job Fair CareerExpo UPH 2020. Foto/dok.panitia

Pihak panitia Career Expo 2020 mengungkapkan bahwa acara job fair yang rutin diadakan tiap tahun tersebut sukses terselenggara berkat berbagai pihak seperti Career Center UPH, bekerjasama dengan Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM), dan Departemen Kemahasiswaan UPH.

Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi para pencari kerja (jobseeker) untuk bertemu perusahaan-perusahaan nasional – multinasional, baik itu untuk mendapatkan kesempatan magang atau memperoleh pekerjaan melalui Job Fair. Career Expo UPH 2020 terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Job Fair CareerExpo UPH 2020. Foto/dok.panitia

Bagi teman-teman yang belum berkesempatan mengikuti serunya kegiatan mencari kerja di Career Expo UPH 2020 jangan berkecil hati, tetap ikuti instagram @careerexpo_uph untuk mengetahui info-info terbaru mengenai Career Expo UPH di masa-masa selanjutnya.


Poster Job Fair CareerExpo UPH 2020. Poster/dok.panitia
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait