1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Berburu Informasi Beasiswa di SJF UNJ

Kategori

Berburu Informasi Beasiswa di SJF UNJ

Berburu Informasi Beasiswa di SJF UNJ

Rating: 1 - out of 5stars
03 November 2016 0 Komentar
Penulis:

Kamu tengah mencari informasi terkait beasiswa? Baik beasiswa S1 maupun beasiswa S2? Yuk mampir di acara Scholarship and Job Festival (SJF) Universitas Negeri Jakarta.

SJF hadir untuk kedelapan kalinya demi memberikan informasi beasiswa juga lowongan pekerjaan bagi para pengunjung. SJF diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta bersama Tim Pembela Mahasiswa UNJ. Acara ini terbuka untuk alumni, civitas akademika UNJ maupun kampus lain serta pelajar di dalam dan luar kampus. Mau ikut?

berburu-informasi-beasiswa-di-sjf-unjSJF kali ini hadir dengan tema “Create your future, build the world”. Diprediksikan acara ini mampu mengulang kesuksesan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, bahkan mampu melebihi tahun lalu.

Baca juga: Pemkot Bandung Sediakan Beasiswa di 55 Kampus

Di SJF, kamu akan menemukan dua rangkaian acara utama yaitu Edu Fair dan Job Fair.

Edu fair diselenggarakan pada 10-11 November. Bagi kamu yang berminat mengikutinya, siapkan biaya pendaftaran sebesar Rp 25 ribu. Apa yang kamu dapat disini? Kamu akan mendapatkan informasi beasiswa di Stand Beasiswa yang telah terdaftar, Seminar Beasiswa, Simulasi IELTS dan Talkshow.

Cara mendaftarnya adalah dengan menghubungi kontak 087828371074, dengan format Nama_Instansi_mengikuti acara 1 hari/ 2hari_No.Hp.

Selain Edu fair, kamu juga bisa menghadiri Job Fair pada tanggal 14 – 15 November. Jika Edu Fair dikenakan biaya masuk, maka untuk ikut serta di Job Fair tidak dipungut biaya alias GRATIS. Apa saja keuntungan yang didapatkan? Tentu saja, informasi terkait lowongan pekerjaan yang sesuai bidangmu bisa ditemukan. Adapula Seminar Persiapan Kerja dan Talkshow dari bintang tamu ternama.

Baca juga: 7 Keuntungan Ikut Campus Fair, Kamu Tak Akan Rugi Mendatanginya!

Sebagai tambahan, di SJF akan ada Lomba Photo Contest dan Lomba Citizen Journalism lho!. Ada hadiah spesial menantimu disana. Yuk, persiapkan diri dan  pastikan kamu jadi bagian dari kegiatan ini.

Pertanyaan lain seputar lomba ataupun mekanisme kegiatan, silakan kontak langsung di account berikut:

Facebook : SJF_UNJ
Twitter: SJF_2016
Line@: @MGP0003Q
Instagram : SJF_UNJ

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait