1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. Campus Expo 2017, Pameran Pendidikan Terbesar di Jawa Barat

Kategori

Campus Expo 2017, Pameran Pendidikan Terbesar di Jawa Barat

Campus Expo 2017, Pameran Pendidikan Terbesar di Jawa Barat

Rating: 1 - out of 5stars
04 April 2017 0 Komentar
Penulis:

Campus Expo 2017 merupakan salah satu event pameran pendidikan terbesar di Jawa Barat. Selain pameran pendidikan, adapula bursa atau bazaar buku dalam negeri maupun luar negeri terlengkap dari beberapa sumber. Jangan lewatkan pula bedah buku, pemutaran film dokumenter, seminar dan talkshow dari para pakar di dunia pendidikan.

Campus Expo 2017 akan segera berlangsung pada:

Tanggal: 25-28 Mei 2017
Tempat: Gedung Auditorium PGSD – KAMPUS UPI, Jln. Veteran No. 8 Purwakarta
Pukul: 09.00-21.00 WIB

Apa sih untungnya ikut Career Expo 2017?

Tentu saja banyak untung yang bisa kamu dapatkan, khususnya bagi calon mahasiswa baru yang tengah mencari informasi pendaftaran kampus. Di sini, akan ada puluhan Lembaga Pendidikan dan universitas terbaik dari dari dalam dan luar negeri seperti: Singapore, Malaysia dan Indonesia, berkumpul dalam satu wadah. Mereka akan dengan senang hati memperkenalkan universitas juga kelebihan apa saja yang dimiliki kampusnya. Ikuti pula tes masuk yang mereka selenggarakan saat Campus Expo 2017.

Baca juga: 7 Keuntungan Ikut Campus Fair, Kamu Tak Akan Rugi Mendatanginya!

Selain itu, karena di sini terdapat banyak Lembaga Pendidikan dan universitas terbaik berkumpul, tentunya mereka akan membawa ratusan jurusan favorit yang akan membuatmu bingung untuk memilih, seperti: Business, Accounting, Finance, Psychology, Computing and IT, Engineering, Fashion and Design, Health and Life Science, Media and Communication, Tourism and Hospitality, Cookery, Law, Pharmacy, Public Relations, Biomedical Science, Architecture Building and Design, Sctuarial Studies, Broadcasting, Event Management, Education, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi cari tahu lebih dalam jurusan apa yang kamu inginkan. Jika belum jelas, kamu bisa menanyakan langsung terkait jurusan tersebut, pertanyaanmu langsung terjawab kan?. Itu dia salah satu keuntungan langsung yang akan kamu rasakan.

Pameran pendidikan semacam ini dinilai efektif untuk memperkenalkan kepada calon mahasiswa baru situasi dan kondisi universitas secara langsung. Kamu pun memiliki banyak alternatif pilihan untuk menimbang universitas mana yang cocok dan sesuai dengan keinginanmu. Menariknya lagi, tak jarang universitas-universitas tersebut menawarkan kesempatan meraih beasiswa untukmu. Jadi tunggu apalagi, ajak teman-teman kamu untuk datang ke acara ini. Tenang, pameran ini GRATIS dan terbuka untuk umum lho!.

“Let’s talk and discuss your study plan with more representatives from many universities”

Sumber :  AyoKuliah.id

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait