1. Beranda
  2. Artikel
  3. Tips Kuliah
  4. Kuliah Kelas Karyawan Murah? Coba Ke Universitas Mercu Buana!

Kategori

Kuliah Kelas Karyawan Murah? Coba Ke Universitas Mercu Buana!

Kuliah Kelas Karyawan Murah? Coba Ke Universitas Mercu Buana!

Rating: 4.5 - out of 5stars
05 April 2017 2 Komentar
Penulis:

Tidak banyak universitas yang menyediakan kelas khusus untuk karyawan. Hanya ada beberapa saja yang terhitung membuka kelas ini, namun tidak banyak yang memiliki pamor baik. Selain itu, sebagian besar penyelenggara kuliah kelas karyawan mematok harga yang relatif tinggi dibandingkan kampus lain.

Namun, kali ini Ayokuliah akan mengulas informasi terkait universitas yang membuka kelas karyawan, namun mematok biaya kuliah terjangkau. Apalagi dapat diangsur sesuai kemampuan sang karyawan.

Ya, Universitas Mercu Buana merupakan salah satu kampus yang memiliki program kelas karyawan baik untuk jenjang S1, S2, S3 dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk). Adapun tujuan dibukanya kelas ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, yang tidak memiliki waktu luang mengikuti kuliah di hari kerja.

Lalu, Apa Keunggulan Kelas Karyawan UMB:

  • Waktu kuliah: Senin – Jumat sore atau Sabtu dan E-Learning.
  • Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
  • Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya, Kampus Menteng atau Kampus Bekasi.
  • Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
  • Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess).
  • Ada beasiswa bagi mahasiswa berprestasi.
  • Kampus terakreditasi oleh BAN-PT.

Meski kelas karyawan berbeda hari dengan kelas reguler, namun kualitas dan proses pendidikan yang diselenggarakan tidak berbeda dengan program biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Dari sisi sarana prasarana, proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

Terkait biaya kuliah, Universitas Mercu Buana memberikan masa angsuran uang pangkal hingga 36 kali serta uang SPP yang bisa diangsur hingga 6 kali. Tabel angsuran biaya kuliah murah, silakan klik di http://kk.mercubuana.ac.id/.

Baca juga: Biaya Kuliah Mahal? Pakai Ini Aja Bayarnya!

Berikut adalah Program Sarjana (S1), Program Pascasarjana (S2) dan Doktor (S3) kelas karyawan yang diselenggarakan:

Program Sarjana (S1):

Manajemen (Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasional, Manajemen Pemasaran), Akuntansi (Auditing, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Umum), Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil (Manajemen Konstruksi, Struktur), Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi (E-Business, Teknologi Informasi, Komputer Akuntansi)

Program Pascasarjana (S2):

Magister Manajemen (Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi/Produksi), Magister Teknik Industri (Rekayasa Produktivitas dan Kualitas, Sistem Rantai Pasok), Magister Teknik Elektro (Manajemen Telekomunikasi, Keamanan Jaringan ICT, Teknologi dan Gelombang Mikro), Magister Ilmu Komunikasi (Coorporate and Marketing Communication, Political Communication, Media Industry and Business), Magister Akuntansi (Akuntansi Keuangan, Auditing, Perpajakan) dan Magister Teknik Sipil (Manajemen Konstruksi, Struktur)

– Program Doktor (S3) Manajemen:

Manajemen Sumber Daya yang menitikberatkan pada Global Strategic Human Capital (Pengelolaan SDM yang mendukung perekonomian Nasional, serta lintas negara).
Manajemen Pemasaran yang menitikberatkan pada Macro Marketing Strategic (pemasaran industri, pemasaran politik, pemasaran untuk UMKM/Kewirausahaan, pemasaran sosial).
Manajemen Keuangan yang menitikberatkan pada Strategic Investment & Finance (pasar modal, lembaga keuangan dan investasi).

Tertarik untuk mendaftar? Silakan lakukan pendaftaran mulai tanggal 1 April – 13 Agustus 2017. Kuliah perdana dimulai tanggal 2 September 2017 ya! Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Sumber :  AyoKuliah.id

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait