1. Beranda
  2. Artikel
  3. Informasi Beasiswa
  4. PT. Adaro Sosialisasikan Program Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru ULM
PT. Adaro Sosialisasikan Program Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru ULM

PT. Adaro Sosialisasikan Program Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru ULM

Rating: 2.0 - out of 5stars
03 September 2018 1 Komentar
Penulis:

Jum’at, 31 Agustus 2018 kemarin, PT. Adaro Indonesia hadir ke Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk mengisi sosialisasi program beasiswa bagi mahasiswa baru. Beasiswa ini dinamakan Beasiswa Adaro Bright Future Leader, yang mana dilaksanakan di ruang rapat lt.2 Rektorat ULM.

Hadir dalam sosialisasi ini Rektor ULM Prof. Dr. H. Sutarto Hadi M.Si., M.Sc, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc, Head of External Relations Division of PT Adaro Indonesia Rizki Dartaman beserta jajarannya. Hadir pula Dekan Dekan Fakultas yang ada di ULM.


Baca: Beasiswa Mahaghora Batch 2 Tahun 2018 Dibuka!

Adaro Bright Future Leader merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT. Adaro Indonesia dalam bidang pendidikan sebagai bentuk komitmen Adaro yang ingin berkontribusi dalam pembangunan nasional, salah satunya dalam meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia. Sebenarnya, tidak hanya berpartisipasi untuk meningkatkan pendidikan di ULM saja, melainkan Adaro sudah ikut serta mencerdaskan anak bangsa di berbagai universitas.

Dalam program ini sebanyak 108 mahasiswa baru yang diterima di ULM berkesempatan untuk menerima beasiswa setelah melewati seleksi ketat dan berhak menerima beasiswa berupa biaya kuliah selama 8 semester dan uang saku setiap bulannya. Melalui program CSR ini juga PT. Adaro Indonesia juga akan melaksanakan pembangunan asrama mahasiswa di kampus ULM Banjarmasin dan Renovasi pada asrama mahasiswa di kampus ULM Banjarbaru. Rektor Prof. Dr. H. Sutarto Hadi M.Si menyambut baik program yang dilaksanakan oleh PT. Adaro Indonesia ini.

Baca: Pendaftaran Beasiswa DataPrint Periode 2 Dibuka!

Menurut Rektor, apa yang dilakukan ULM dan Adaro merupakan terobosan yang bagus. Program kerjasama seperti ini sangat diharapkan dengan bantuan dalam bentuk beasiswa dan sejenisnya sangat berarti dalam proses pembinaan generasi muda agar kedepan meneruskan perjuangan membangun bangsa terutama di wilayah Kalsel.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
by Sasanti puji rahayu on Ayo Kuliah
-

Semoga lncar

Semangat, semoga berhasil

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait