1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. “COLOURFUL FUN FESTIVAL AKPINDO” Kompetisi Kuliner SE-JABODETABEK

Kategori

“COLOURFUL FUN FESTIVAL AKPINDO” Kompetisi Kuliner SE-JABODETABEK

“COLOURFUL FUN FESTIVAL AKPINDO” Kompetisi Kuliner SE-JABODETABEK

Rating: 1 - out of 5stars
09 Desember 2019 0 Komentar
Penulis:

Hai Kawula muda! Dalam rangka acara Project Culinary Event tahunan, kami mahasiswa jurusan Chef School Akademi Pariwisata Indonesia (AKPINDO) akan menyelenggarakan Kompetisi Kuliner setingkat SMA/SMK (Pariwisata) se-Jabodetabek dengan tema acara “Colourful Fun Festival Akpindo”. 

Awalnya acara ini dimulai sejak tahun 2015 dengan beberapa acara awal yang telah sukses kami selenggarakan seperti memecahkan 3 Rekor MURI serta beberapa kompetisi lomba.

Pada event 2020 ini kami fokus terhadap kompetisi se-tingkat SMA/SMK (pariwisata) dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia pariwisata dan Hospitality kepada kalian yang nantinya akan meniti karier setelah lulus sekolah.

Pada Project Culinary Event tahun 2020 ini kami mengadakan berbagai macam lomba yang tentunya menantang untuk kamu coba. Kamu bisa menjajal kemampuan memasak dengan mengikuti lomba Cooking Competition, Indonesian set menu, Dessert Plating, Kreasi mie, Fruit Carving, Guiding Competition, Story telling, Making bed, dan Table set-up.

Kami siapkan hadiah total PULUHAN JUTA RUPIAH untuk para pemenang! Makanya, yuk ikut kompetisi “Colourful Fun Festival Akpindo” dan jangan lupa ajak teman, kakak, adik, atau pacar yang mungkin punya bakat terpendam di memasak! 

Selain mengadakan berbagai kompetisi, kami juga sediakan bazaar makanan dengan penampilan band musik sebagai hiburan. Kalian yang hobi ngemil dan icip-icip makanan, jangan lupa datang dan ajak kerabat dan teman-teman untuk hadir di bazaar makanan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi kuliner “Colourful Fun Festival Akpindo”, kalian bisa langsung tanya – tanya atau kepoin IG event kami @Fun.fest2020. Bisa juga menghubungi rekan kita Mahdalena (+6285939494749) & Jerry (+6281359630050).

Lokasi lomba di Kampus unit A & B, Akademi Pariwisata Indonesia, Jl. Pahlawan Revolusi, Jl. H. Ahmad. R, Pondok bambu, Jakarta Timur. Kompetisi akan diselenggarakan pada Rabu, 29 Januari 2020

Don’t miss it! See you there guys! !

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ayo Kuliah
Average rating:  
 0 reviews
Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait