1. Beranda
  2. Artikel
  3. Berita Kampus
  4. BINUS Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tahun 2017

Kategori

BINUS Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tahun 2017

BINUS Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tahun 2017

Rating: 1 - out of 5stars
26 Agustus 2016 0 Komentar
Penulis:

BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan acara keren yang bisa dinikmati teman-teman SMA/sederajat. Acara ini diadakan dalam rangka peluncuran beasiswa dan program studi, untuk perkuliahan di bulan September 2017 yakni Globalicious BINUS UNIVERSITY.

GLOBALICIOUS merupakan acara rutin tahunan yang diadakan BINUS untuk menyambut teman-teman SMA/sederajat, khususnya kamu siswa kelas XII. Acara ini diselenggarakan agar kamu dapat mengenal program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY, dan merasakan secara langsung fasilitas-fasilitas dari setiap program studi.

Selain itu, kamu dapat bertemu dan berkenalan langsung dengan mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY. Kamu bisa lihat aktivitas mereka selama kuliah di BINUS UNIVERSITY lho!.

Cerdik Memilih Program Studi Ala AyoKuliah.id

 

Adapun rangkaian acara lain di Globalicious antara lain:

  • TRIAL CLASS

Sesi trial class ini bisa kamu ikuti selama acara berlangsung. Kamu akan diajak untuk mengalami sendiri bagaimana rasanya menjadi mahasiswa BINUS UNIVERSITY. Kamu dapat memilih salah satu dari 35 program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY dan rasakan langsung bagaimana rasanya menjadi mahasiswa di program studi tersebut. Seru ya!

  • SEMINAR “TEPAT dan CERDAS memilih jurusan”

Buat kamu yang masih bingung memilih program studi yang tepat, BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar dengan topik “TEPAT dan CERDAS memilih jurusan” agar teman-teman tidak salah memilih program studi saat kuliah nanti.

  • EXHIBITION

Dalam Exhibition, teman-teman dapat melihat hasil karya mahasiswa-mahasiswi dan melihat Unit Kegiatan Mahasiswa (ekstrakurikuler) apa saja yang ada di BINUS UNIVERSITY

  • FOOD BAZAAR

Nikmati cita rasa masakan tradisional hingga mancanegara selama GLOBALICIOUS berlangsung.

  • FUN COMPETITION

Selama Globalicious berlangsung, teman-teman dapat mengumpulkan banyak hadiah menarik dengan mengikuti mini kompetisi yang seru dan menarik, seperti: lomba makan, lomba karaoke, lomba dance cover, dan masih banyak lagi

Selain acara-acara di atas, kamu juga dapat menyaksikan penampilan-penampilan yang keren dari mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY selama acara berlangsung.

Dan yang tidak kalah pentingnya…

GLOBALICIOUS 2016

merupakan acara puncak dalam rangka launching 7000 BEASISWA BINUS UNIVERSITY untuk Greater Nusantara. Raih kesempatan mendapat beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya masuk hingga 100%, dengan melakukan pendaftaran selama GLOBALICIOUS 2016 berlangsung.

Pilih Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Akademi atau Politeknik?

 

Semua kegiatan menyenangkan ini hanya dapat teman-teman rasakan di GLOBALICIOUS BINUS UNIVERSITY 2016, yang akan dilaksanakan pada:

Sabtu, 3 September 2016

Pukul 09.00 – 16.00 WIB

di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY

(Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kemanggisan – Jakarta Barat)

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak teman-temanmu dan daftar agar kamu tidak kehabisan tempat!. Yuk daftar segera.

Baca juga: Beasiswa BINUS University Gelombang 1!

Sumber : http://binus.org/globalicious

Loading...
linecolor

    






Artikel Terkait